Kades Taloko Serahkan Hadiah MTQ


Bima, Media Dinamika Global.Id.-- 
Malam ini adalah penyerahan hadiah Musabaka Tilawatil Quran (MTQ) yang diselengarahkan Pemerintah Desa (Pemdes) Taloko. Penyerahan ini berlangsung di lapangan Bola Desa Taloko, kecamatan Sanggar, kabupaten Bima. Sabtu, (8/1/23) malam.


Kepala Desa Taloko menyampaikan, Kegiatan MTQ Desa Taloko bukan hanya menyeleksi kaum milenial dan menyeleksi juga jajaran Pemdes sampai tingkat RT dan RW untuk melihat kualitas membaca Al-Qur'an.

"MTQ adalah salah satu kegiatan yang tidak pernah ditingalkan oleh masyarakat Desa Taloko," ungkapannya.

Lanjutnya, tidak hanya menyeleksi  qori dan qoriah melainkan menyeleksi semua jajaran Pemdes sampai RT dan RW.

"Alhamdulillah baru saja menyerahkan hadiah terbaik," ujarnya.


Hadiah penghargaan terbaik kepada kepala dusun  tolongela pasalnya, saya melihat dari pertama kali di adakan kegiatan MTQ kepala dusun ini selalu kolektif terselenggaranya MTQ.

Seleksi aparatur Desa ini akan terus dilakukan agar bisa melihat angota yang benar-benar berkerja sesuai jabatan yang di embangnya.

"Ia, Ketua RT 09 berhak mendapatkan penghargaan terbaik karena dia adalah salah satu ketua RT yang ikut menyukseskan kegiatan MTQ," tuturnya.

Sambungnya, Hal ini harus saya sampaikan bukan pilih kasi, seluruh angota desa harus bisa ikut andil dan bekerja sama supaya segala kegiatan yang di bangun oleh Pemdes Taloko bisa sukses sesuai keinginan bersama.

"Saya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh kepala dusun dan ketua RT, sebab ini adalah sejarah baru mendapatkan penghargaan terbaik," jelasnya.

Ditambahkannya, jika seluruh jajaran kepemerintahan ingin mendapatkan penghargaan terbaik, maka ikut andil terus dalam kegiatan.

"Pasti akan ada tahap seleksi terbaik buat jajaran Pemdes Taloko," tutupnya. (Bung Hen).
Load disqus comments

0 komentar