Wujud Rasa Bangga Kepada Babinsa, Danrem 162/WB Lanjutkan Kunjungi Koramil Sepulau Sumbawa


Sumbawa, Media Dinamika Global.Id. –
Sesuai Jadwal yang telah ditetapkan, Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M, beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Koramil-Koramil, yang sebelumnya seluruh Koramil di Pulau Lombok telah dikunjungi, kali ini giliran sekoramil Pulau Sumbawa. Selasa 20/12/22. 


Kunjungan kerja Danrem di Pulau Sumbawa ini diawali dari Koramil paling Barat di Pulau Sumbawa yaitu Koramil Sengkongkang dan akan berakhir di Koramil Paling Timur Koramil Sape diKabupaten Bima. 

Pada kesempatan itu Danrem menjelaskan, mulai hari ini Rabu 20 Desember 20222 sampai tiga hari kedepan, kami beserta rombongan akan melanjutkan Touring atau Road show ke Koramil-Koramil pulau Sumbawa. 

Saya ingin datangi dan ketemu bersama Babinsa Babinsa  yang mana sebagai ujung Tombak dan kebanggaan Korem 162, dengan mengendarai sepeda Motor bersama para Perwira." Tadasnya. 

Kenapa kami datangi pakai sepeda motor, karna para Babinsa kebanggaan saya ini kesehariannya menggunakan sepeda motor juga sampai kepelosok pelosok daerah binaannya, karna itu saya juga ingin merasakan keseharian mereka, ujar Jendral Bintang Satu." Jelasnya. 

Selain mengunjungi anggota, kami juga membawa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, para Babinsalah yang menjemput dan membonceng warganya dibawa ke Koramil untuk merima sembako, karna mereka yang sangat mengetahui warganya yang betul betul membutuhkan. Jelas Jendral kelahiran Semarang. 

Hal senada disampaikan juga oleh Sertu Joni S Atu anggota Koramil Kota Sumbawa, baru kali ini didatangi Jendral  ke Koramil kami dengan sepeda motor, ucapnya dengan bangga. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments