Silahturahmi DPD SPI Siak Akan Adakan Kemitraan Kepada Setiap Perusahaan Di Kab.Siak


Kandis, Siak. Media Dinamika Global. Id. -Dalam silahturahmi yang diadakan oleh Pengurus DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kab.siak pada Selasa, 20 Desember 2022, bertempat di Wisma 72 kecamatan Kandis pada pukul 10:30 wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam musyawarah silahturahmi  DPD Solidaritas Pers Indonesia(SPI) Kab.Siak, Sugiharto S.H, sebagai Penasehat Pembinaan DPD SPI, Ir.Syarifuddin, ketua DPD SPI Kab.Siak Dewa Napitupulu, Wakil ketua DPD SPI Kab.Siak H.F.Bronson Purba, Sekretaris DPD SPI Siak, Samuel Tobing, Bendahara DPD SPI Siak, Adiman Napitupulu, Kabid Organisasi Tambunan, Kabid pendidikan Y.B. Sihotang, dan seluruh pengurus jajaran DPD SPI Kab.Siak, Serta Humas Perusahaan PT. KAI, Hoscar Sihombing.

Dalam musyawarah silahturahmi yang diadakan DPD SPI Kab.Siak Penasehat DPD SPI Kab.Siak, "Sugiharto S.H, mengajak kerjasama perusahaan dengan bermitra dengan membuat iklan, berita dalam kegiatan perusahaan, dalam mengembangkan UMKM bagi masyarakat yang kurang mampu, juga memberikan kontribusi Positif dan ikut mencerdaskan semua orang dengan memberi informasi yang baik dan benar dalam membantu masyarakat khusus nya dalam Pemberitaan," jelas nya.

"Lanjut Humas PT.KAI, Hoscar Sihombing juga dalam penyampaian nya kepada seluruh pengurus Organisasi pers DPD SPI Kab.Siak, dalam kesimpulan agar rekan rekan pers menjalin hubungan baik dengan masyarakat, menjalin kerjasama dengan perusahaan lain dan juga mencari investor pembuatan gudang tempat transit barang barang untuk dikab.siak khusus nya.

Supaya barang barang tersebut tidak ditransit dipekan baru, kedumai.  agar barang barang tersebut langsung ke Kandis khusus nya, seperti Semen, peralatan dapur, sayur mayur, dan lain sebagai nya.dan juga berkordinasi dengan pihak pemerintahan terkait demi membantu investor yg dapat kita bantu," imbuhnya.

"Seperti hal nya masyarakat yang kurang mampu, sepeti harga sembako di pasar tradisional harus selalu dikontrol agar masyarakat yang kurang mampu dapat membeli untuk kebutuhan keluarga mereka. tetap di expos setiap Harga dipasaran," tutup nya.

"Dalam kesempatan terakhir, Kabid Organisasi, Tambunan juga menyampaikan agar rekan rekan pers menjalin hubungan  yang lebih baik lagi nantinya baik kepada pemerintahan, TNI, Polri, Perusahaan serta masyarakat dengan mencerdaskan semua orang dengan memberikan informasi yang baik dan benar sesuai UU No 40 tahun 1999, pasal 14, kerterbukaan informasi publik," tutup nya.

(H.F.Bronson Purba/ tim SPI Siak)

Sumber DPD SPI Siak

Load disqus comments

0 comments