Kepala SMPN 2 Soromandi : Classmeeting Merupakan Wadah Penyaluran Bakat Siswa


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Usai melaksanakan Penilaian Tentang Semester (PTS), SMPN 2 Soromandi melaksanakan kegiatan Classmeeting Akademik. Selasa, (13/12/22).

Pembukaan Lomba Classmeeting Akademik oleh SMPN 2 Soromandi di mulai pada Selasa, 13-17 Desember 2022.

Ada berbagai mata lomba yang di adakan, pada kegiatan tersebut antara Lain, Lomba Pidato Bahasa Inggris, Lomba Tari, Lomba Baca Puisi, Lomba sholawat, Lomba Karaoke, dan pesertanya merupakan siswa SMPN 2 Soromandi.

Kepala SMPN 2 Soromandi Dedi Maryono,S.Pd menuturkan, dalam lomba Classmeeting kali ini kami bermaksud untuk mengasah kemampuan peserta didik dalam hal Akademisi, dan juga bermaksud untuk membuat siswa/siswi berani dan selalu percaya diri untuk tampil di depan pentas. Tukas Dedi.

Lanjutnya, selain membina karakter siswa, kegiatan ini juga merupakan, upaya pengembangan bakat-bakat siswa, karena setiap siswa memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda-beda, maka melalui ini kita dapat melihat potensi yang mereka miliki untuk kemudian dikembangkan. Katanya.

Semoga hal keci ini bisa berdampak Positif bagi anak-anak, baik untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat sekitar, dan yang lebih penting mereka tidak melakukan hal ini hanya disini saja, namun bisa dilatih terus hingga mereka bisa melihat jati diri mereka yang sebenarnya. Harap Dedi. (M. Anas MDG)

Load disqus comments

0 komentar