Turnamen Sepak Bola Anak U-13 Karang Taruna Temba Romba Desa Sumi,Dibuka Resmi


Sumi Bima. Media Dinamika Global. Id. - Senin (14-11-2022), Pembukaan Turnamen Sepak Bola Anak (U-13) Karang Taruna Temba Romba Desa Sumi. Sepak Bola U- 13 resmi dibuka hari ini. Hadir dalam kegiatan itu Ketua Panitia dan jajarannya, Ketua Karang Taruna dan Anggotanya, Kepala Desa Sumi dan jajarannya, Ketua Askab Kab.Bima dan jajarannya.

Ketua Panitia M. Bima Saputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa event ini tercipta sebagai sarana hiburan masyarakat dan juga menjadi ajang pencarian bakat para pemain muda".

Demikian juga terkait dengan Ivent ini tentunya menjadi ajang Promosi para Pemain Muda terutama di Usia 13 Tahun keatas, ini akan menjadi Atensi yang serius dari kita semua untuk menekuninya. Tuturnya Singkat

Sementara itu, Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Furkan, S. Sos. Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan acara, mari kita menikmati atraksi yang ditunjukkan oleh anak-anak kita dalam mengolah sikulit bundar. Tuturnya.

Lalu kemudian Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali dalam sambutannya pada Media ini menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada karang Taruna. Event Sepak bola ini bertujuan untuk mencari generasi yang unggul dan berkualitas untuk dipersiapkan pada event-event selanjutnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan memajukan persepakbolaan di Desa Sumi yang kita cintai ini"Tambahnya.

Lebih lanjut Turnamen ini dibuka Oleh Ketua Asosiasi Sepak Bola (ASKAB) Kabupaten Bima Haeruddin Juraid S. Ip. Ketua ASKAB dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara, Pengurus Karang Taruna Temba Romba Serta pemerintah Desa Sumi atas terselenggaranya turnamen Sepak Bola ini.

Beliau berharap melalui event tersebut bisa membangun komunikasi melalui Sepak Bola. “ sepak bola ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, lahirnya pemain bertalenta tidak akan datang secara tiba-tiba namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan”. Ujar beliau dalam sambutannya.

Beliau juga berharap setelah ini ada Sekolah Sepak Bola ( SBB) dan ada juga yang diutus untuk di sekolahkan menjadi Sekolah Pelatih. Tuturnya disertai dengan Pembukaan Turnamen Sepak bola U-13 tahun 2022.(Phian MDG).
Load disqus comments

0 komentar