Ketua Karang Taruna Desa Kananta, Gelar Turnamen Sepak Bola Besar Usia Dini


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Pembinaan sepak bola usia dini menjadi kebutuhan utama untuk melahirkan Tim Nasional (TIMNAS) yang kuat, dan mampu bersaing dengan Negara-negara lain. Rabu, (02/11/22).

Dalam hal ini, Ketua karang taruna menyelenggarakan pertandingan Sepak Bola besar Usia Dini tingkat Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, guna melihat bakat serta kemampuan para pemain.

Memang perlu pengembangan sepak bola dimulai sejak Usia Dini, dengan banyaknya event-event sepak bola, maka hal tersebut sangat membantu dalam mempercepat lahirnya para pemain berbakat di negeri ini.

Ketua Karang Taruna Desa Kananta Aswad Abdullah menjelaskan, pada hari ini tepatnya Rabu 2 November 2022 melakukan latihan dalam rangka persiapan turnamen sepak bola besar Usia Dini untuk skala Desa Kananta.

Adapun tujuan persiapan dan latihan ini kata Ketua Karang Taruna Desa Kananta yaitu, untuk turnamen yang akan kita selenggarakan pada tanggal 03 November 2022 bertempat di lapangan Desa Kananta.

Semoga Klub-klub yang ikut berpartisipasi dalam event Turnamen Karang Taruna Cup Desa Kananta ini, nantinya akan lahir para pemain-pemain yang berbakat, dan event pencarian bakat ini tidak hanya sampai saat ini saja, namun akan akan selalu diisi dengan turnamen tingkat Dusun setelah kita gelar tingkat Desa ini. Tutupnya. (Ramadhan MDG)

Load disqus comments

0 komentar