Kapolresta Bima Memberikan Penghargaan Kepada Babinsa Naru Koramil 1608-03/Sape,Serka Haeruddin


Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin,14 November 2022 Serka Haeruddin Babinsa Naru Koramil 1608-03/Sape dari Kesatuan Kodim 1608/Bima kembali Menerima Piagam Penghargaan langsung dari Kapolres Bima Kota (AKBP Rohadi,S.I.K)  beserta Anggota Kepolisian lainnya yang juga memiliki Prestasi. 



Penyerahan Piagam Penghargaan ini digelar langsung di depan atau halaman Kantor Polres Bima kota yang mana Serka Haeruddin Di dampingi Langsung oleh Komandannya Danramil Sape Lettu Cba Iwan Susanto.SH.

Serka Haeruddin Anggota Koramil 1608-03/Sape menerima penghargaan dari Kepolisian Resos Bima Kota atas Sinergitas yang baik dalam Membantu Polri Mengamankan Terduga Pemilik Narkoba Jenis Shabu seberat 1,40 Gram dan Uang yang di duga Hasil Transaksi Narkoba Jenis Shabu sebesar Rp.12.000.000 (Dua Belas Juta Rupiah).

Warga yang diamankan Oleh Babinsa tersebut telah mengakui bahwa dirinya adalah pemakai,akan tetapi Mengenai barang bukti 24 Poket Sabu dan Uang Tunai 12.000.000 tersebut di akui bukan miliknya akan tetapi milik kakak sepupunya yang saat ini sudah melarikan diri,saat ini warga Naru tersebut telah di Proses hukum di Sat Resnarkoba Polres Bima Kota.


Atas Penghargaan dari Kapolres Bima kota hari ini awak media sempat melakukan wawancara langsung dengan Serka Haeruddin,ia menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT atas Rahmat dan karunianxa,ucapan terima kasih yg sebesar besarnya kepada Kapolres Bima Kota atas penghargaan yg diberikan kepada saya, harapannya semoga rekan rekan anggota yg lain juga bisa termotifasi untuk melakukan dan memerangi bersama kejahatan yang ada di Kabupaten dan Kota Bima ini khususnya di Kecamatan Sape.

Mari kita lawan bersama Narkoba,karena ini akan merusak generasi anak bangsa Indonesia.Tutur Babinsa Naru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini tentang sosok Serka Haeruddin ini, diketahui ia pernah Mendapatkan penghargaan sebagai Babinsa Terbaik NTB pada tahun 2019 melalui HUT ke 59 Korem 162/WB dan mendapatkan Hadiah Umroh Gratis. 


Kapolres Bima Kota (AKBP ROHADI.S.I.K) Menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Koramil 1608-03/Sape Kesatuan Kodim 1608/Bima lebih khus Babinsa Naru Serka Haeruddin.

Dengan Kejadian ini bisa memotivasi Tim Narkoba untuk terus bergerak dan berbuat agar bisa mengungkapkan Mafia mafia Narkoba di Kabupaten dan Kota Bima beserta Barang Buktikan.Kami juga berharap kepada TNI untuk dapat membantu Polres dalam membasmi Narkoba.ungkap Kapolres Bima.

Acaara berlangsung dengan lancar,tertib dan sukses yang dilanjutkan dengan Foto bersama (Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar