Danyonkav 6/NK Sambut Kasdam I/BB Untuk Olahraga Bersama Prajurit Naga Karimata


Medan. Media Dinamika Global. Id.  — Prajurit Kavaleri menyambut Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan atau Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi bersama Pamen Ahli Bidang OMP, Kol Kav. Sudrajad untuk olahraga bersama di Makoyonkav 6/NK pada Kamis (03/11/2022). 

Hal ini disampaikan Danyonkav 6/NK, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P usai menyambut kehadiran Kasdam I/BB dan Pamen Ahli OMP. 

Sebelum melaksanakan Olahraga bersama diawali dengan pengecekan personil yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan dan peregangan otot di Markas Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata Medan Sunggal.

Di kesempatan tersebut, Kasdam I/BB menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, juga untuk memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara sesama prajurit TNI, khususnya jajaran wilayah Kodam I/BB. Ungkapnya. 

Usai berolahraga, Kasdam I/BB bersama Danyonkav 6/NK dan Pamen Ahli OMP menyempatkan diri dengan meninjau asrama Yonkav 6/NK dan lokasi budi daya Ikan Nila dengan sistem Bioflok,  menyaksikan lomba sepakbola antar Kompi serta sarana alat utama sistem persenjataan Kavaleri, ditutup dengan berfoto bersama. 

Kasdam I/BB mengapresiasi atas kinerja yang semangat dan positif bagi seluruh Prajurit demi kemajuan Batalyon ini, tetap semangat dalam pengabdian ini.

"Semoga Batalyon Kavaleri 6/NK ini semakin maju dan sukses kedepannya dan tetap semangat melanjutkan Pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama", pungkasnya.(Pendam I/BB)

Load disqus comments

0 comments