DPC PBB Kab.Bima NTB Siapkan Verifikasi Faktual Kepengurusan oleh KPU


Woha Bima. Media Dinamika Global. Id. - DPC PBB Kab.Bima NTB Siapkan Verifikasi Faktual Kepengurusan oleh KPU. Di Kantor DPC PBB Kab Bima hadir Sekjen PBB bersama Operator, Ketua Brihiz DPC PBB Kab Bima NTB dan stakeholder lainnya. Masalah yang disiapkan adalah Berupa Administrasi kelengkapan, kepengurusan DPCnya,Keberadaan Domisili Kantor/Sekretariat DPC,Gedungnya di Kontrak/sewa atau tidak dan hal-hal lainnya. Sabtu,15/10/2022

Sekitar Pagi tadi sekitar Pukul 09.45 Wita seluruh Pengurus DPC PBB Kab Bima NTB tengah Mendatangi Kantornya guna memberikan dukungan dan support kepada Ketua DPC PBB Kab Bima NTB dan jajarannya agar semua permasalahan yang akan di verifikasi oleh KPU Kab.Bima yang direncanakan besok secara serentak.

Hasil Pantauan langsung Media ini nampak Hadir para Pengurus Partai Bulan Bintang baik dari Ranting,DPAC hingga DPC seperti Ketua DPC PBB Bapak Ahmad MS, SH,Sekjen DPC PBB Bapak Drs. Muhammad Yamin,Ketua Brihiz DPC PBB Kab Bima NTB Bapak Hafid Musa dan Jajarannya serta para Kader dan Simpatisan Partai Berlambang Bulan dan Bintang itu.

Ketua DPC PBB Kab Bima NTB Bapak Ahmad MS, SH pada kesempatan itu memgatakan bahwa hari ini kami tengah melakukan persiapan Verifikasi Faktual Kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang oleh KPU yang dijadwalkan pada hari Besok. Sebagai Partai yang Menua, Partai kami tidak pernah meleset dari apa yang prediksikan oleh orang selama ini.

Sebab setelah tadi kami mendapatkan Informasi dari KPU Pusat tentang beberapa Partai Politik yang telah dinyatakan memenuhi syarat Administrasinya dan Alhamdulillah Jusrtu Partai kami berada dalam Urutan kedua setelah Partai lainnya. Ini menunjukkan bahwa tingkat kecerdasan Masyarakat untuk memilih Partai Bulan Bintang jauh lebih elegan dan Persuasif. Ungkap Anggota DPRD Kab.Bima Dapil 1 ini.

Hal senada disampaikan oleh Sekjen DPC PBB Kab Bima NTB Bapak Drs. Muhammad Yamin usai Gelar Rapat Internal Partai pada Media ini mengatakan bahwa kami baru saja menghadiri Undangan dari KPU Kab.Bima dengan Jajaran Partai lainnya guna memastikan apa saja Faktor atau Unsur yang akan di verifikasi oleh KPU Kab.Bima yang direncanakan besok secara serentak itu.

Setelah didalami,maka dapat kami simpulkan bahwa Partai PBB sejak dahulu kala sudah syarat-syaratnya Berupa Administrasi kelengkapan, kepengurusan DPCnya,Keberadaan Domisili Kantor/Sekretariat DPC,Gedungnya di Kontrak/sewa atau tidak dan hal-hal lainnya. Optimisnya

Dilain kesempatan Ketua Brihiz DPC PBB Kab Bima NTB Bapak Hafid Musa pada Media ini merasa Sangat Yakin dan optimis bahwa Partainya Pasti Lolos dari Verifikasi Faktual Kepengurusan DPC Partai Bulan Bintang Kab.Bima. Sebab selama ini Partai Bulan Bintang bukanlah Partai baru yang kemudian baru di kenal oleh Masyarakat luas tetapi Partai ini Dulu Pecahan dari Partai Masyumi.

Jadi bukanlah baru,karenanya saya sendiri selaku Ketua Brihiz DPC PBB Kab Bima NTB terus mengikuti setiap acara yang siarkan Oleh KPU Pusat,Provinsi,Kab/Kota. Dan Alhamdulillah dari 75 Partai Politik mendaftar satu diantaranya Partai Bulan Bintang telah Memenuhi syarat sebagai Peserta Pemilu 2024 nanti. Ungkapnya

Lanjutnya,saya sangat apresiasi terhadap kinerja dari semua Pengurus mulai dari DCP dan Jajarannya,PAC dan Jajarannya,DPAC dan Jajarannya hingga Para Kader dan Simpatisan yang terus memberikan kontribusi positif dalam rangka memajukan Partai Bulan Bintang kedepannya sehingga di setiap Wilayah Dapil Masing-masing bisa meraih suara terbanyak dan menghasilkan Perwakilan di Wilayah tersebut.


Harapannya adalah bagaimana besok Pengurus Partai Bulan Bintang bisa Terverifikasi dengan baik dan dinyatakan Lolos dari Verifikasi Faktual Kepengurusan tersebut. Harapnya.(Agus MDG).
Load disqus comments

0 comments