Jelang Pertemuan Akbar, Pimpred Media Dinamika Global, Gelar Pertemuan Bersama Crew.


Kota Bima. Media Dinamika Globa.Id. Pimpinan Redaksi Media Dinamika Global Hafid Musa dan beberapa Anggota Wartawan melakukan pertemuan khusus, terkait pembahasan Agenda pertemuan Akbar yang akan di pusatkan di Kantor Camat Rasanae Kota Bima. Minggu, (25/09/22).

Hadir dalam kegiatan Direktur PT. Media Dinamika Global.Id, Waketum, Redaktur PT. Media Dinamika Global, dan Seluruh Ka. Biro Kabupaten/Kota Bima.

Pertemuan digelar di Kantor Redaksi PT. Media Dinamika Global, yang dimulai pada pukul 10.30 Wita.

Di dalam pertemuan, yang di bahas bagaimana strategi pertemuan Akbar kedepannya lebih sukses dan bisa terlaksana sesuai harapan.

Pertemuan yang di Agendakan ini bermaksud membahas bagaimana Media Dinamika Global berkembang dan maju, juga bagaimana cara untuk memperjuangkan kinerja sebagai jurnalis mengungkap fakta berita yang berkualitas dan selalu mengedepankan kode etik jurnalis serta menjaga nama baik Media Dinamika Global.

Pada kesempatan itu Hafid Musa....sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred) menyampaikan banyak hal sama anggota jurnalisnya. Sebagai jurnalis harus tetap mengedepankan kode etik dan kalau menyikapi salah satu kasus harus keduanya sama-sama di konfirmasi biar pemberitaan tersebut berimbang dan tidak sepihak. Pungkasnya.

Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan, bahwa rencana besarnya pada pertemuan Akbar yang akan digelar beberapa hari kedepan, selain seluruh Anggota Jurnalis Media Dinamika Global, akan dihadirkan beberapa Pejabat-pejabat penting di Lingkup Kota Bima, seperti Wali Kota Bima, Kepala Diskominfotik, dan Ketua PWI Kota Bima. Ungkap Hafid.

Pertemuan diakhiri dengan pembentukan panitia Kegiatan, yang nantinya sebagai pelaksana kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar, lebih tertib, dan lebih terlaksana. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar