Babinkabtibmas Polsek Donggo Ikuti Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Donggo


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id. Alhamdulillah, pagi ini Babinkabtibmas Sektor Donggo Iptu Nazaruddin menjadi pembina upacara dalam Upacara Bendera di halaman SMA Negeri 1 Donggo. Senin (26/09/22).

Upacara bendera yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Bapak Makarau, S. Pd, M. Si. beserta staf dan dewan Guru juga diikuti oleh seluruh siswa berjalan dengan hikmad dan lancar.

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara bendera di hadapan siswa SMA Negeri 1 Donggo Kapolsek Donggo mengatakan perkembangan dan kemajuan teknologi sekarang ini terutama kemajuan teknologi informasi komunikasi dan transportasi kita harus pandai memanfaatkan perkembangan teknologi tersebut dengan memilih program yang berguna dan ada kaitannya dengan kegiatan belajar dan jangan sampai salah menggunakan yang merugikan diri kita sendiri. 


Selain itu para siswa juga harus mewaspadai gerakan radikal, hoax, dan penyalahgunaan narkoba. Di akhir amanatnya Kapolsek menghimbau dan meminta kerjasamanya kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 1 Donggo untuk menjaga ketertiban umum serta waspada terhadap pelaku kriminal. Kapolsek juga berharap kedepan dan seterusnya SMA Negeri 1 Donggo menjadi sekolah teladan dan percontohan bagi sekolah lain di Kabupaten Bima dalam keselamatan berlalu lintas.

Setelah upacara bendera selesai bapak Kapolsek menyempatkan diri untuk berfoto bersama Kepsek, Guru dan siswa sebagai bentuk kedekatan dan kasih sayang yang besar terhadap pelajar di SMA Negeri 1 Donggo khususnya dan di Kabupaten Bima pada umumnya. (MDG 003).

Load disqus comments

0 komentar