SMAN 3 Kota Bima, Tampil Penuh Percaya Diri dalam Lomba Gerak Jalan Pramuka Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Tim gerak jalan putra putri SMAN 3 Kota Bima ikut serta dalam Lomba Gerak Jalan tingkat SMA/SMK/MA Se Kota Bima. Senin, (29/08/22).

SMAN 3 Kota Bima tampil penuh percaya diri dalam Lomba Gerak Jalan Pramuka yang di gelar dan diikuti oleh seluruh SMA/SMK/MA Se-Kota Bima, meskipun jarak yang begitu jauh dan melelahkan, namun semangat kekompakan mereka tidak pernah hilang.

Adapun kriteria penilaian bagi peserta yang mengikuti lomba, diantaranya kekompakan, kerapian, kreatifitas, yel-yel dan peraturan berbaris berbar dan lainnya.

Untuk memberikan penilaian ini, panitia telah menunjuk tim yang profesional dan berkompeten untuk memberikan skor sesuai hasil yang mereka tampilkan.

"Maka bagi tim yang memiliki nilai tertinggi akan menjadi juara, dan berhak mendapatkan piala dan piagam penghargaan," tutupnya.


Jon Hermansyah, S.Pd, M.Pd Kepala SMAN 3 mengungkapkan, apa yang sudah di tampilkan oleh Siswa/siswi hebat SMAN 3 ini sudah maksimal dan membuat kita puas melihatnya. Pungkasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa penampilan mereka sudah membuat para masyarakat yang menonton terpukau dan histeris karena penampilan mereka.

Terakhir, saya terus memotivasi mereka dengan kalimat "berlomba adalah salah satu cara agar bisa menaklukan mimpi yang kita punya". Maka teruslah berkarya dan berupaya, tak perlu takut atau ragu untuk mencoba. yakinlah bahwa suatu saat, kita akan menggapai semua cita-cita dengan sukses. Ungkapnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar