Pemerintah Tutup Mata, Masyarakat Desa O'o dan Kala, Antusias Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Masyarakat Desa O'o Kecamatan Donggo melakukan gotong royong memperbaiki Jalan lintas O,o yang keadaannya begitu rusak untuk dilalui oleh Masyarakat sekitar. Kamis, (25/08/22).

Pada kesempatan itu Masyarakat terlihat antusias dan tidak hanya itu, Kepala Desa terpilih Syam Udin beserta jajarannya dan Pemerintah Kecamatan juga berkesempatan dalam kegiatan tersebut, karena keadaan jalan yang begitu memperhatikan, sehingga mengundang reaksi Pemerintah hingga Masyarakat Desa O'o harus turun tangan untuk bergotong royong memperbaiki Jalan itu.

Selain Desa O'o jalan disekitar Desa Kala Kecamatan Donggo pun keadaannya begitu tidak jauh beda, yang membutuhkan perbaikan akan tetapi dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Bima seakan menutup mata dengan keadaan tersebut.

H. Jakariah Umar, SE.MM selaku Direktur Utama PT JM. Mutu Jayakarta yg bergerak di bisnis, berkolaborasi dengan 7 Negara Asing, saat dilokasi kegiatan menuturkan, saya sangat menyayangkan atas sikap Pemerintah saat ini, akan tetapi untuk membayar keluh kesah masyarakat Donggo maka saya akan membantu untuk mengecor bagian jalan yang begitu parah di Desa Kala sepanjang 60 meter, dari jalan sepanjang 750 meter. Pungkasnya.

Menurutnya, satu pelajaran penting yang perlu kita pahami dan perlu kita teladani dalam kehidupan ini, kita harus ikhlas untuk saling membantu, dan menurut saya bahwa beramal adalah seni hidup, sedangkan beramal jariyah itu adalah ruh dari kehidupan.

Lanjutnya, H. Jakaria Umar, SE.M.M, pada saat itu berpesan kepada warga lebih khusus kepada salah seorang Ustadz Syamsudin selaku orang kepercayaannya untuk mengkoordinir kegiatan gotong royong, bahwa prinsip hidup adalah kita harus jaga dan pelihara 4 hal, yaitu Sidiq, Jujur, Amanah dan dapat dipercaya. "Ungkap Sang Milianer baik hati.

Ditempat yang berbeda Kepala Desa O,o, menyampaikan salam takzim kepada H. Jakariah Umar, SE.MM selaku Direktur Utama PT JM. Mutu Jayakarta yg bergerak di bisnis, berkolaborasi dengan 7 Negara Asing tersebut yang sudah begitu merespon keluh kesah masyarakat Donggo terhadap kondisi jalan yang begitu memperhatikan.

Seiring berjalan kegiatan gotong royong, masyarakat Donggo pada umumnya sangat berterimakasih kepada H. Jakariah Umar, SE.MM, yang begitu peduli terhadap keadaan masyarakat Donggo pada umumnya. (MDG FIRMAN)

Load disqus comments

0 comments