MTQ Tingkat Desa Lewintana Kec. Soromandi yang ke 6 Tahun 2022 Resmi Di Tutup


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -MTQ tingkat Desa Lewintana Kec. Soromandi yang ke 6 tahun 2022. Yang di hadiri oleh Pak Abdul Rauf DPRD Provinsi fraksi Partai Demokrat,Camat Soromandi beserta Kapolsek Soromandi, Banbinsa sertu Efryadin bersama Babinkamtibmas Bripka Irwan Triadin. Kegiatan ini ditutup secara Resmi pada hari ini sekitar pukul 21.00 Wita pada Sabtu,27/08/2022.

Acara Penutupan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran)Tingkat Desa Lewintana Kec.Soromandi Kab.Bima NTB yang hampir sebagian besar para Petinggi di Soromandi seperti Kepala Wilayah Kecamatan Soromandi yaitu Bapak Camat Soromandi Zulkifli, SH.M.Hum,Kapolsek dan Bhabikamtibmas, Danramil dan Babinsanya dan yang menarik lagi hadir Anggota DPRD Provinsi NTB Bapak Abdul Rauf dari Partai Demokrat.

Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Tingkat Desa Lewintana Kec.Soromandi pada Media ini mengatakan bahwa apa yang kami lakukan pada Malam Hari ini adalah bagian sentral bagi semua rangkaian kegiatan selama beberapa hari ini. Tetapi yang paling esensial dan klimaks yaitu pada acara Pembukaan dan Penutupannya.

Kondisi ini memang sangat menggembirakan bagi kami selaku Panitia,sebab selama ini kondisi dan antusias Masyarakat cukup tinggi,dan para Qori dan Qoriah yang mengisi MTQ jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan Tahun yang lalu. Ungkapnya


Demikian juga kami mewakili Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah bagi para Juara di semua tingkatan baik PA maupun PI. Dan Alhamdulillah hari ini di hadiri oleh Bapak Camat Soromandi dan Bapak Anggota DPR Prov. NTB dari Partai Demokrat dan para Stakeholder lainnya.

Karena itu,kami atas Pribadi dan Panitia mengucapkan Terimakasih atas Partisipasi dari semua pihak yang mengikuti jalannya kegiatan ini terutama kepada Masyarakat yang ada di Dusun Lewidewa khususnya dan Umumnya Desa Lewintana Kec.Soromandi sehingga acara dan kegiatan yang dihajatkan pada Malam ini adalah menjadi luar Biasa yang di hibur oleh Warga dengan penuh antusiasme yang tinggi. Pungkasnya

Sementara itu Kepala Desa Lewintana Kec.Soromandi Bapak Hidayat,S. Sos pada Media ini dalam sambutannya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Kami merupakan bagian dari kerjasama dan keharmonisan Masyarakat yang ada di Kecamatan Soromandi umumnya dan Khususnya di Desa kami.


Kondisi riil ini menunjukan bahwa Pemerintah Desa akan lebih optimal dalam rangka membumikan Al-Quran dan menciptakan Generasi Muda Qur'ani yang mumpuni untuk dirinya sendiri, keluarga,dan Desanya serta Bangsa dan Negaranya. Dari awal kepemimpinan saya,saya ingin menata dan mengembangkan Potensi yang dimiliki oleh Warga Desa ini dan salah satunya adalah Peningkatan Kualitas dan Mutu Pendidikan Al-Quran sebagai bagian Krusial dalam membentuk Generasi penerus Bangsa nantinya. Ucapnya

Lanjutnya, bahwa dalam acara penutupan MTQ tingkat Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kab.Bima Luar biasa kemeriahan acara tersebut yang ditampilkan sejumlah atraksi, mulai dari pecak silat, gantao, dai cilik dan berbagai aktraksi lainnya. Semoga kedepannya jauh lebih baik lagi. Pungkasnya


Sementara Pantuan Langsung Media ini yang menutup acaranya Bapak Camat dan Sekcam Soromandi dan hadiah yang diberikan kepada Para Juara Sangat fantastis dan spektakuler dari Kades Lewintana beserta Panitia Penyelenggara MTQ Tingkat Desa tersebut. (Ujang MDG).
Load disqus comments

0 comments