KKN-PAR IAIM Bima Laksanakan Seminar Kewirausahaan Di Aula Kantor Desa Wora Donggo


Donggo. Media Dinamika Global. Id. -Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN-PAR) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima melaksanakan Seminar Kewirausahaan di aula Kantor desa wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima pada Selasa, 02 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh sekertaris desa Aliasmin, S.Pd dengan tema : Mewujudkan Ekonomi Kreatif Hasil Tani Dalam Meningkatkan Pendapatan masyarakat Desa Wora

Dalam sambutan Ketua Posko Idhar Ciwintara menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pemerintah, pemuda dan masyarakat desa wora yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan seminar kewirausahaan ini.

"Saya berharap pemerintah desa dapat berkolaborasi dan mendukung penuh disetiap program kerja sahabat-sahabat KKN-PAR Institut Agama Islam Muhammadyah Bima". Ujarnya

Sementara dalam sambutan Sekertaris Desa Aliasmin, S.Pd mengatakan bahwa seminar kewirausahaan ini sangat membantu masyarakat desa wora dalam meningkatkan pendapatan masyarakat.


"Dan Tema ini juga sangat menarik untuk di diskusikan dan harapan besar kedepannya mahasiswa KKN-PAR IAI Muhammadiyah Bima tetap memberikan edukasi dan suntikan semangat terhadap masyarakat desa wora. Ujarnya"(Har MDG).

Load disqus comments

0 comments