Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Gelar Rapat Koordinasi TimPORA.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima menggelar Rapat Koordinasi TimPORA Tingkat Kecamatan, yang kali ini digelar di Kecamatan Raba Kota Bima. Selasa, (30/08),

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Bakesbangpol Kota Bima, Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima, Kecamatan Raba, BAIS NTB, Intel Korem 162 Wira Bhakti, serta seluruh Kelurahan di Kecamatan Raba Kota Bima. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Bakesbangpol Kota Bima, kemudian dilanjutkan dengan, doa bersama, foto bersama, paparan, serta diskusi dan sharing session.


Kegiatan Rapat TimPORA ini adalah gelaran yang ke 3 di tahun ini. Kegitan ini dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi antar instansi, dalam melakukan pengawasan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu, dalam hal ini khususnya Kecamatan Raba Kota Bima. 

Rapat Koordinasi TimPORA sendiri adalah sarana bagi instansi terkait dalam berbagi informasi, saling membantu dalam tugas dan fungsi, dalam kaitannya dengan pengawasan dan informasi keberadaan orang asing. Kegiatan rapat koordinasi ini rencananya akan ditindaklanjuti dengan Operasi Gabungan Pengawasan Orang Asing. (MDG 005).

Load disqus comments

0 comments