Direktur RSUD NTB Pimpin Rapat Evaluasi Jajaran Direksi dan Manajemen


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Menindaklanjuti hasil giat, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Jack bersama jajaran manajemen kemarin pagi yang berkeliling melihat kondisi beberapa poliklinik, kemarin siang pada tanggal, 4 Agustus 2022. Dr. Jack langsung memimpin Rapat Evaluasi bersama Jajaran Direksi dan Manajemen di Ruang Rapat Direksi.

Direktur RSUD Provinsi NTB, Dr. Jack mengatakan, beberapa hal terkait apa yang menjadi kendala dan beberapa kerusakan fasilitas di beberapa Poliklinik dan mainhall agar diatensi segera untuk diperbaiki demi kenyamanan Pasien maupun keluarga pasien.

"Selain itu saya minta Bidang SDM untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dengan kompetensi sesuai untuk menunjang pelayanan unggulan yang ada terlebih di Gedung IGD Terpadu yang baru nanti,” tegas Dr. Jack. Jum'at, (5/8).


Direktur juga mengingatkan kembali pesan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB agar bagaimana Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB menekan angka komplain bahkan zero komplain.

"Tunjukkan kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments