Babinsa Desa Punti Sertu Munir Menjadi Komandan Upacara Tingkat Kecamatan Dalam HUT RI Ke 77


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 tahun 2022 tingkat  Kecamatan Soromandi, kabupaten Bima, Sertu Munir Babinsa Desa Punti Koramil 1608-05/Donggo menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera, Rabu (17/08/2021 ).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara adalah Camat Soromandi  Zulkifli SH.M.Hum, Pelaksanaan upacara bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Kananta Kecamatan Soromandi yang diikuti oleh TNI, POLRI, Pol PP,Mahasiswa STIPAR Soromandi,Ibu PKK Kecamatan Soromamdi dan seluruh jajaran guru serta Pegawai Negeri Sipil yang ada di Kecamatan Soromandi , Pengibaran Bendera dilakukan oleh ketiga Siswa/i yaitu Andre Setiawan , Jumiati dan M. Adi Fadillah, perwakilan seluruh instansi pemerintah dan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) se-Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Danramil 1608-05/Donggo Kapten Cpl Rusdimail  mengatakan saat diwawancarai oleh awak Media, memberikan apresiasi kepada Babinsa Desa Punti dan semua anggota Koramil 05/Donggo yang sudah menujukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi pada hari ini,saya sebagai Komandan Koramil 05/Donggo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan soromandi yang telah mempercayai anggota Koramil 05/Donggo dalam pelibatan Upacara Hut RI tahun ini. Papar Kapten Rusdimail.

Camat Soromandi Zulkifli SH.M.Hum mengatakan Hari ini merupakan hari kebahagiaan Masyarakat Indonesia secara khusus untuk masyarakat kecamatan Soromandi. Kegiatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ini sudah disepakati bersama oleh Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi.


Usai upacara  Babinsa Desa Punti Sertu Munir Koramil 1608-05/Donggo menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera mengatakan " Sangat Berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Soromandi yang telah beri kepercayaan kepada saya sebagai komandan upacara. Upacara selesai dengan tertib,Aman dan lancar.(Ujang MDG)

Load disqus comments

0 comments