Wujudkan Pilkades Damai, Forkopimcam Monta RoadShow Di Semua Cakades


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Dalam mewujudkan pilkades damai di wilayah kecamatan Monta, PLH Camat Monta beserta PLH Danramil 1608-07/Monta dan Kapolsek Monta melakukan Road Show di semua Cakades Mulai dari Desa Baralau, DesaTangga, Desa Sie Dan Desa Tolouwi dimulai pada Senin, (04/07/2022). 


Dalam kunjungannya PLH Camat Monta Abubakar, S.Sos  menyampaikan beberapa pesan dan harapan di Rumah Cakades Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima. 

Dalam penyampaiannya Abubakar, S.Sos selaku Sekretaris Camat Monta mengatakan bahwa Diajang Pilkades Desa Tolouwi dapat tercipta suasana konduksif, aman dan lancar, serta tidak akan ada muncul gejolak gejolak yang tidak kita inginkan, 

"Jadikan Ajang pilkades sebagai ajang membina hubungan baik antar sesama, tidak perlu saling hujat, yang akan membuat kehidupan sosial antar masyarakat berujung kepada hal hal yang anarkis". Ujarnya.


Selain Desa Tolouwi, PLH Camat Monta Abubakar, S.Sos beserta rombongan berkunjung juga di kediaman Cakades Desa Sie pada Senin, (04/07/2022) pukul 20.30 Wita. 

Dari seluruh 4 Desa yang melaksanakan Pilkades di Wilayah Kecamatan Monta sepakat untuk mendukung upaya Pemerintah Kecamatan Monta mewujudkan Pilkades Damai. Ucap PLH Camat Monta. 

Pada Selasa, (05/07/2022), Mulai pukul 10.30 wita, Road Show Pemerintah Kecamatam Monta kembali dilakukan dan berkunjung di kediaman Cakades Desa Baralau 5 (Lima) orang. 

DI Desa Baralau Senada di Sampaikan oleh Kapolsek Monta Iptu Takim serta PLH Danramil 1608-07/Monta Pelda Abd. Salam, mengajak kepada para Cakades serta pendukungnya untuk menciptakan Pilkades Damai. 

"Hindari gesekan sosial, yang bisa mengakibatkan hal hal yang tidak di inginkan". Ucap Kapolsek Monta. 

Menutup Road Show, PLH Camat Monta serta PLH Danramil 1608-07/ Monta bersama Kapolsek Monta berkunjung di kediaman Cakades Desa Tangga, dengan menyampaikan hal yang sama. Berharap agar Pilkades bisa berjalan Damai, Aman dan Lancar. 

Pantauan Wartawan Media ini, Road Show Forkopimcam berjalan Aman dan lancar, hingga dilanjutkan pada pendistribusian Logistik Pilkades. (MDG.Red).
Load disqus comments

0 komentar