Wali Kota HML, Wujudkan Keinginan Warga NSD Kedo Kelurahan Ule


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) penuhi keinginan mayoritas warga NSD Kedo Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. Selasa, (26/07/22)

Keinginan Warga itu adalah Pembangunan Masjid Assafar sebagai tempat Ibadah bagi sejumlah warga yang menempati Hunian NSD Kedo.

Walikota HML yang di konfirmasi Media Online Selasa Malam 26 Juli 2022 menyebutkan bahwa dirinya tidak akan pernah lelah membangun Kota Bima sesuai cita-cita awalnya menjadi Walikota Bima.

“Saya tinggalkan Jabatan Anggota DPR RI semata-mata ingin berbakti di tanah leluhur dan tentu saya harus komitmen dengan diri saya dalam hal membangun Kota Bima tanpa lelah” ujar Walikota HML.

Menurut Walikota HML, bahwa Pembangunan Masjid tersebut sudah ada dalam rencananya 2023 baru bisa dibantu secara totalitas.

“karena kita telat buat proposal Insyaallah 100 juta kata pak wali akan dibantu tahap awal ini” ujar Sekretaris Dinas Perkim Kota Bima saat ditanya soal anggaran pembangunan Masjid Tersebut.

Bukti nyata dari perkataan Walikota HML adalah sore tadi mengeksekusi pembangunan Masjid dari hasil permintaan warga Hunian NSD Lingkungan Kedo Kelurahan Ule.

Warga hunian NSD Kedo kepada Walikota Bima sebelumnya meminta untuk membangun Tempat ibadah yang akhirnya terwujudkan.

Selasa sore 26 Juli 2022 Pembangunan Masjid Hunian NSD Kedo dimulai dengan melakukan pelatakan baru pertama.

Dalam prosesi peletakan batu pertama, Walikota HML di wakili oleh Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH didampingi oleh Sekretaris Dinas Perkim Kota Bima, A. Faruk, S. Par, MM, Kabag Kesra Pemkot Bima, Lurah Ule Dan sejumlah Aparat Kepolisian Sektor Asakota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments