Jalin Silaturahmi, Kapolres Sumbawa Datangi Forum Pimpinan Daerah


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK MH yang baru saja menjabat Kapolres Sumbawa, pagi tadi (18/07/2022) mendatangi forum pimpinan daerah, hal ini tentunya untuk memupuk tali silaturahmi guna membangun sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Sumbawa.


Pada kesempatan pertama orang nomor satu di Polres Sumbawa ini mendatangi Bupati Sumbawa  Drs. H. Mahmud Abdullah, kemudian mendatangi Dandim 1607 Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, PG.,Dip, SS. , dan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq. Kapolres mendatangi forum pimpinan daerah di kantornya masing-masing.

Kapolres juga mengundang Dandim 1607 Sumbawa, Danki Kompi Senapan B Yonif 742/SWY Kapten Inf Taura Mheru Asadulloh, ST.Han, Kepala Pertanahan Subhan, S.ST.,SH, Pimpinan BRI Cabang Sumbawa Abdul Azis Setiawan, SH, dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sumbawa Ayudhi Darmawan.

Kapolres Sumbawa meminta agar diterima di Kabupaten Sumbawa, dengan kerendahan hati ia juga meminta dukungan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Sebagai orang baru, masih banyak yang harus saya pelajari, untuk mewujudkan Polres Sumbawa yang Tangguh dan kokoh tentu saja kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami juga membutuhkan dukungan dari instansi terkait. Maka harus terjalin hubungan yang baik," ungkap Manta Kapolres Bima Kota, beberapa hari Lalu.

"Eratnya tali silaturahmi merupakan satu senjata yang dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Saya berharap dapat diterima dan didukung," tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments