Dalam Membangun Koloborasi dan Kerjasama Yang Baik, Danrem 162/WB, Terima Hibah dari Wali Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.Sos., M.M melakukan peninjauan lokasi eks Puskesmas Rasanae Timur yang akan dihibahkan untuk Korem 162/WB oleh Pemerintah Kota Bima, Senin (11/07/22).

Peninjauan ke lokasi eks Puskesmas Rasane Timur di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasa Na’e Timur Kota Bima merupakan salah satu agenda Kunjungan kerja Danrem 162/WB di Kota Bima.

Danrem 162/WB mengatakan bahwa eks puskesmas Rasanae timur rencananya akan dijadikan Rumah Sakit Tentara.

“Rencananya aset pemkot yang dihibahkan untuk kita ini akan dijadikan Rumah Sakit Tentara. Namun Rumah Sakit ini tidak hanya untuk anggota TNI saja, bisa untuk melayani masyarakat umum,” katanya.

Selain itu, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, menjelaskan bahwa luas lahan eks puskesmas Rasane Timur yang dihibahkan sekitar 1 hektar lebih dan tidak pernah digunakan.

“Luasnya 1 hektar lebih dan lebih bermanfaat jika di hibahkan ke Kodim 1608/Bima. Itu kan bisa dijadikan rumah sakit tentara, jadi lebih bermanfaat,” jelas orang nomer satu Kota Bima.

Kegiatan pemberian hibah aset ditandai dengan penanda tanganan Penyerahan dan penerimaan Eks Puskesmas Rasa Na’e Timur antara Pemkot Bima dengan Korem 162 Wira Bhakti di Kantor Walikota Bima Jl. Sukarno Hatta Kota Bima. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar