Bendum Wakili Ketua KNPI Kab.Bima Sampaikan Pesan Moral,Peserta Antusias


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Puluhan Peserta yang hadir dalam Kegiatan ini Bendum Wakili Ketua KNPI Kab.Bima Sampaikan Pesan Moral,Peserta Antusias bahkan banyak yang teriakkan Siap,Siap Pak Ketua. Ini menunjukkan bahwa Pengurus KNPI ini memiliki niat untuk mengusung Bung Rifial Akbar sebagai Calon Ketua KNPI Kab.Bima yang akan menggantikan Dae Ade. Sabtu,23/07/2022

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KNPI Kab.Bima dan Seluruh Jajarannya, Bupati Bima yang diwakili oleh Kabid PAUD Dikbudpora Kab.Bima, Ketua DPRD yang kabarnya Masih di Jalan hingga Acara ditutup secara Resmi,Peserta Juara Futsal dari Berbagai Elemen,Para Anak Yatim dari Ponpes Nurul Mubin,Insan Pers dan Stakeholder lainnya.

Bendahara Umum (Bendum) DPD Kab.Bima Bapak Rifial Akbar pada Kesempatan yang sama menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama dalam rangka bagaimana memajukan KNPI Kab.Bima terutama lahir dari Para Pemuda dan Pemudi dari Berbagai Kecamatan yang ad di Wilayah Kab.Bima NTB.

Selain itu,beliau berpesan agar setiap Pemuda jangan hanya menunggu Anggaran dari KNPI Kab.Bima saja tetapi bagaimana setiap Pengurus itu untuk Melobi guna mendapatkan Anggaran dari Pemerintah. Misalnya saja kita bisa melobi melalui Anggaran dari Luar seperti dari DPRD,Anggaran dari mana saja yang penting memiliki anggaran itu. Tuturnya

Lanjutnya,bahwa di KNPI Kab.Bima ini banyak cara dan strategi untuk menghasilkan Uang terutama dari Eksekutif dan Legislatif bahkan anggaran dari yang lainnya. Oleh karena itu, Saya atas Nama Mewakili Ketua KNPI Kab.Bima mengusulkan kepada yang mewakili Bupati Bima dalam hal ini di wakili oleh Kabid PAUD Dikbudpora Kab.Bima untuk menambah Anggaran di KNPI.

Sebab KNPI Kab.Bima ini merupakan sayap dari Organisasi Pemerintah Kab.Bima yang nuansanya memiliki kepentingan yang erat Kaitannya dengan Kegiatan Pemerintah. Apalagi saat ini kami sedang mengadang siapa yang akan memimpin KNPI Kab.Bima yang sebentar lagi akan di lakukan Musda.

Harapannya adalah bagaimana KNPI Kab.Bima kedepan jauh lebih baik,lebih Dinamis,dan lebih efektit. Meskipun dalam 2 Periode dipimpin oleh Bung Fajar Ferdiansyah Islam(Dae Ade) jauh dari apa yang diharapkan,tetapi apa pun itu pasti ada saja kekurangannya juga banyak torehan dan prestasi.

Kedepannya siapa pun yang Calon Ketua KNPI Kab.Bima agar lebih Agresif,lebih sensasional untuk menjemput sebuah Perubahan terutama bagaimana Stategi,taktik untuk memperoleh Anggaran yang jauh lebih baik lagi. Harapnya.


Sementara itu Salah satu Peserta KNPI Kab.Bima yang juga sebagai Pelatih Terbaik pada Open Futsal di Goor Panda Syarifuddin Alias Bos Bali mengungkapkan bahwa Beliau Bendum Red. Memang kami usulkan menjadi Calon Ketua KNPI kedepannya, sebab hasil survey kami sementara yang layak untuk memimpin KNPI setelah Dae Ade hanya Dia.

Jadi Saya pun Turut setuju apabila Bung Rifial Akbar memimpin KNPI kedepannya,Dia sangat layak dan saya siap mendukungnya. Tandasnya. (MDG 05).
Load disqus comments

0 comments