Segera Hentikan Proyek Irigasi Madapangga 1, Firdaus: Diduga Camat Madapangga Terlibat


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Proyek Rehabilitasi irigasi Madapangga 1 bertempat di Desa Ndano, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, terus melakukan operasi di wilayah Proyek. Hal ini disampaikan Duta Eksekutif Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) pada awak Media Dinamika Global.Id. Selasa, (9/5/22).


Kata dia, Proyek Rehabilitasi irigasi Madapangga 1 yang di langgar, yakni papan informasi, ijin Galian C, pengerukan di luar lokasi proyek," ucap Firdaus Duta Eksekutif IMPM.

Sambung Firdaus, Camat Madapangga merupakan perpanjangan tangan Bupati Bima, tentunya mampu menjalankan tupoksinya sebagai orang pertama di wilayah kecamatan Madapangga yang mampu menyikapi persoalan yang hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya proyek Rehabilitasi Irigasi Madapangga 1, dengan jumlah anggaran Rp. 1. 458.944.000,00 (Satu Milyar Empat Ratus Lima Puluh Delapan Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Empat Ribu).

"Diduga Camat Madapangga Terlibat hingga melakukan pembiaran dan tidak menghentikan Proyek karena proyek tersebut diduga bermasalah dan banyak yang dilanggar," ujar Duta Eksekutif IMPM.

Baca juga : https://www.mediadinamikaglobal.id/2022/05/proyek-rahabilitas-irigasi-di.html

Lebih lanjutnya, Kami sebagai Putra Madapangga berhak untuk mengawasi proyek tersebut Apalagi proyek itu berada di wilayah kami, hadirnya proyek untuk kesejahteraan masyarakat bukan untuk kesejahteraan sekelompok pelaksanaan proyek dan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Firdaus menegaskan, Camat Madapangga segera hentikan Pekerjaan Proyek Rehabilitasi irigasi Madapangga 1, maka akan muncul mosis ketidak percayaan masyarakat kepada camat Madapangga," tegas Putra Madawau.

Pihak-pihak terkait belum bisa dikonfirmasi, hingga berita dipublikasikan. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar