KORAMIL 1608-03/SAPE SAMBUT KEDATANGAN TIM PENILAI LOMBA DESA TK.KABUPATEN BIMA DI DESA BOKE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 23 Mei 2022 Sekitar Pukul 09:00 Wita Ketua Tim Penilaian dan Rombongan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 tiba di Desa Boke Kecamatan Sape dalam rangka Penilaian Klarifikasi / Kunjungan Lapangan, Penyesuaian Dokumen dan Data Administrasi Desa.

Nampak terlihat di Lokasi Parkiran Desa  Pjs.Danramil 1608-03/Sape yang diwakili oleh Peltu Jaidun beserta Babinsa,Muspika Kecamatan Sape dan Pemerintah Desa Boke Menyambut dengan Hangat dan Meriah dengan memberikan Penghormatan Kepada Ketua Tim Penilaian dan Rombongan Lomba Desa TK.Kab.Bima.Tahun 2022.



Selanjutnya Seluruh Tim Penilai Lomba Desa dan Undangan Disambut Dengan Tarian Asoka Dari desa Sari yang kemudian menuju balai Desa untuk mengikuti acara  Pembukaan.

Desa Boke Merupakan salah Satu Desa dari 4 Desa Yang akan mengikuti lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022 antara lain yaitu :

1. Desa Boke Kecamatan Sape

2. Desa Belo Kecamatan Palibelo

3. Desa Tumpu Kecamatan Bolo

4. Desa Taloko Kecamatan Sanggar.

Hadir pada kesempatan ini Tim Penilai Lomba Desa sejumlah 14 orang,Camat Sape, Kapolsek Sape,Pjs.Danramil Sape,KUA Sape, Beberapa Kepala Desa dan Pendamping Desa (PD & PLD).

Pjs.Danrami Sape bersama Babinsa Boke Setelah menghadiri acara  Penyambutan Tim Penilaian Lomba Di Balai Desa dilanjutkan dengan Isoma sejenak dan dilanjutkan dengan mendampingi Tim Penilaian Lomba Desa mulai dari pemeriksaan Dokumen administrasi Desa sesuai dengan bidangnya masing-masing,tanya jawab, wawancara dan Pemeriksaan kondisi yang ada.


Pantauan awak media bahwa  penilaian Lomba Desa dilakukan oleh Tim Juri Dengan menggunakan instrumen penilaian klarifikasi lapangan dan instrumen evaluasi diri, penyesuaian data dan dokumen yang ada.

Acara berlangsung hingga sore hari dan berjalan dengan lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments