JAJARAN KORAMIL 1608-01/RASANAE TIDAK KENAL LELAH UNTUK TERUS MELAKSANAKAN KOMSOS


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Para Babinsa Jajaran Koramil 1608-01/Rasanae Kodim 1608/Bima tak kenal lelah dalam melaksanakan Tugas di Wilayah binaannya. Selasa, (10/05/22)

Seperti apa yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1608-01/Rasanae Sertu Yosep Gaina Babinsa Kelurahan Pane Kec. Rasanae Barat Kota Bima, melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial dangan Warga Binaannya sekaligus bersilaturrahim dengan Tokoh Pemuda Kelurahan Pane Bapak Arifin bertempat di RT 01 RW 01 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Dalam Kegiatan Anjangsana dengan Tokoh Pemuda dan Warga Kelurahan Pane, Babinsa Kelurahan Pane Sertu Yosep Gaina Mengajak Warga agar selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kelurahan Pane terutama mencegah terjadinya Konflik antar warga terutama anak-anak Muda yang selalu menggunakan Busur Panah dan senjata tajam dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah tengah Masyarakat.


Pada kesempatan yang sama Babinsa juga mengajak Warga agar mentaati himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan yang sering di abaikan oleh warga, tujuan mematuhi himbauan Pemerintah dalam protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus Corona yg sedang mewabah di tanah Air kita dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang sedang kita Alami dan juga selalu berdoa kepada Tuhan agar wabah ini cepat berlalu dari Tanah air kita terlebih khusus di wilayah Kota Bima,Tururnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments