Semarak Ramadhan, PMII Kom Bilmana Bima Bagi-bagi Takjil Gratis


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -Semarak Ramadhan, PMII Kom Bilmana Bima Bagi-bagi Takjil Gratis. Kegiatan dimaksud agar menambah Nilai Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga kegiatan ini selain mendapatkan Pahala,jika seseorang ingin memperoleh Pahala maka perbanyaklah sedekah apalagi pada Bulan yang penuh dengan Mubarrak,dan Tawaddu kapadanya.

Kini organisasi kemahasiswaan "Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Bilmana Bima sedang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan ini.

"Kegiatan ini dilakukan Komisariat Bilmana Bima dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini memperbanyak kebermanfaatan untuk berbagi kasih sayang dan silaturohim untuk Masyarakat Bima," Ujar Ketum Kom Bilmana Bima Sahabat Wendi Ardiansyah, kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).


Pembagian takjil dilakukan oleh seluruh kader komisariat Bilmana Bima sebanyak 200 bungkusan dan Alhamdulillah sudah habis semua dan bertempat di perempatan Lampu merah Ranggo Kota Bima. Pada jam 16.00 - 17.00 Wita.(Idhar MDG).

Load disqus comments

0 comments