Pengundian Nomor Urut dan Penentuan Kampanye bagi Pasangan Calon Kades Kananta Soromandi


Kananta. Media Dinamika Global. Id. -Pengundian Nomor Urut dan Penentuan Kampanye bagi Pasangan Calon Kades Kananta Soromandi. Hadir Kepala Desa Kananta dan Jajarannya, Ketua Panitia dan Anggotanya,Ketua BPD Desa Kananta, dan Anggotanya, Bhabinkamtibmas, Bhabintribun,Babinsa,Ketua KT Desa Kananta,Ketua RT dan RW serta Stakeholder lainnya. Kegiatan itu dimulai sejak pukul 08.00 Wita pada Jumat,01/04/2022.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Panitia dan Anggotanya,Kepala Desa Kananta Ad interim beserta jajarannya,Ketua BPD Desa Kananta serta Jajarannya, Bhabinkamtibmas, Bhabintribun,Babinsa,Ketua KT Desa Kananta,Ketua LPMD, Pendamping Desa,Ketua RT dan RW se-Desa Kananta.Koordinator Linmas dan Anggotanya.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut dan Pemasangan Alat Peraga Kampanye bagi Pasangan Calon Kepala Desa Kananta periode 2022-2028. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Panitia dan Masyarakat yang selalu memberikan Support dan dukungan sehingga Tahap demi Tahap telah dilaluinya.Kemudian terkait akan dilakukan Pengundian Nomor Urut nantinya,akan diatur secara saksama. Agar kemudian kegiatan dapat berjalan lancar,tertib,dan aman.

Kepala Desa Kananta Ilham,S.Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Panitia Pilkades ini secara Pribadi mengapreasi terhadap kinerjanya selama ini,sebab selama ini kami selalu mengikutinya. Kemudian kahadiran kami merupakan amanat sementara setelah kemarin mendapatkan mandat dari Bupati Bima.

Kemudian terkait dengan pengundian Nomor Urut nya nanti,kami tak lupa mengucapkan selamat kepada Para Calon Kades,semoga dengan Nomor Urutnya nanti bisa bermanfaat dengan harapan agar setiap Nomor Urut itu dapat terus melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat guna memdapatkan simpati dari mereka tentunya.

Selanjutnya,dapat kami sampaikan bahwa Pilkades ini adalah ajang bagi setiap Calon Kades untuk menjual Visi,Misi serta Prohram kedepan apabila terpilih menjadi Kades Nantinya. Demikian juga kepada Calon Kades untuk tetap menjaga Stabilitas Politik dengan cara mengedepankan Etika dan Estitika sehingga Pilkades ini dapat berjalan dengan aman,Damai dan sejahtera. Ungkap Kades yang baru beberapa hari menerima mandat dari Bupati Bima itu.(MDG Rijal).
Load disqus comments

0 komentar