Camat Woha Safari Ramadhan : Sambutlah Ramadhan Ini Dengan Penuh Suka Cita.

Woha Bima-NTB. Media Dinamika Global.Id.-- Pada hari Sabtu Tanggal 16 April 2022 Pukul 19.00 wita, Bertempat di Mesjid Baiturrahim desa Tenga Kecamatan woha kabupaten Bima, Telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhoan 1443 H tingkat kec.Woha yang di pimpin oleh Camat woha Irfan H.M. Noor Kegiatan Safari Ramadhan ini dalam rangka bersilaturahmi dan membangun kebersamaan antara Pemerintah kecamatan woha dengan Pemerintah desa, beserta masyarakat, dalam kegiatan tersebut. (Sabtu, 16/04/22).

Irfan H.M.Noor S.sos. di Dampingi ,
Sekcam woha, Amiruddin S.sos, Danramil woha, Kapten inf.Ibrahim, Kapolsek woha,
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kec. Woha, Drs. H. Syarifuddin / Para kasi, Kepala UPT Se Kecamatan Woha SMP/MTS, Kasi-Kasi, Kasubag dan Staf kantor Camat woha,Kepala TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se Kec.Woha, Kades Tenga, Sekdes, M. Zakir / jajarannya, Unsur BPD, Babintrantibum, Babinsa,
Lembaga-lembaga Desa, Toga, Tomas, Tope, Towan serta masyarakat Umumnya . 

Camat Woha Bapak Irfan H. M. Nor, S.Sos beserta Rombongan tiba di Mesjid Baiturrahim desa Tenga langsung melaksanakan sholat Isya Berjamaah selaku imam Ustad H. Syarifuddin.


Sambutan Camat Woha Irfan H. M. Noor, S.Sos yang di wakili oleh Sekcam, Alhamduhillahi rabbil 'alamin, wa bihi nasta'inu 'alaa umuuriddunya waddiin,
wash shalatu was salamu 'alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa 'ala aahihi wa
ash-habihi ajma'in, amma ba'du".

"Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah
swt, yang telah memberikan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita,sehingga pada malam ini kita bisa berkumpul di Mesjid Baiturrahman dalam kegiatan safari Ramadhan.

Saya atas nama pemerintah kecamatan woha menyampaikan trima kasih banyak kepada keluarga besar desa Tenga Kami hadir hari ini guna melaksanakan safari ramadhan tingkat kecamatan woha dan mohon maaf apabila terdapat kekurangan kami dalam pelaksanaan safari . 
Selanjutnya saya berharap sambutlah Ramadhan ini dengan penuh suka cita dan mudah2an amal ibadah kita semua di ijabah oleh Allah SWT.

Saya sampaikan kepada pemerintah desa agar dapat memberikan penekanan terhadap masyarakat lebih khusus para pemuda agar dapat menjaga ketentraman dan ketertiban hindari hal2 yang menimbulkan konflik antar desa, juga ppenggunaan petasan, mercon maupun sejenisnya yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan ini.

 Selanjutnya kepada ibu2 agar dapat memperhatikan dapur ketika memasak agar tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan karena beberapa hari yang lalu keluarga kita di desa Rabakodo di timpa musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah.

Penyampaian Qultum Ramadhan di sampaikan oleh Ustad H.Syarifuddin .
Kemudian di lanjut Qultum dan Sholat Tarawih. kegiatan tersebut selesai dalam keadaan lancar aman. (MDG 002).
Load disqus comments

0 komentar