Tingkatkan Patroli KRYD, Polsek Donggo Sambangi Tempat Rawan Kejahatan


Donggo Bima. Media Dinamika Global. Id. Personil Polsek Donggo melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) serta mengantisipasi Kasus 3 C pada senin malam (14/2/2022), pukul 22.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Agus Saridin bersama dua personil lainnya dibawah kendali Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, bahwa dalam giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Donggo dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Patroli KRYD Polsek Donggo juga  bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya Wilkum Polsek Donggo. Selain itu juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan dimasa Pandemi," ucap Adib.

Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah serta menyangkal penyebaran Covid-19 dengan Penerapan protokol kesehatan 5M,” Tutup Adib.(MDG 004)

Load disqus comments

0 comments