Sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Sambinae Melakukan Silaturahmi Dengan Wali Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.id. Kaitannya dengan pelaksanaan penataan lapangan di Kelurahan Sambinae Kota Bima, tentunya diperlukan partisipasi dan kebersamaan yang tinggi, baik dari Pemerintah, Lembaga serta Masyarakat pada umumnya. (Rabu 08/02/22)

Maka dalam hal tersebut melalui kesepakatan bersama, ketua LPM, ketua RT RW, ketua karang taruna, ketua pemuda, panitia penataan lapangan kelurahan sambinae, tokoh masyarakat melakukan silaturrahmi dengan bapak walikota Bima.

 Dalam kunjungan silaturahmi dengan Wali Kota Bima sekaligus menyampaikan laporan terhadap progres penataan lapangan sambinae dengan upaya swadaya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh warga kelurahan sambinae yang begitu berantusias membangun kebersamaan dalam hal menata lapangan maupun lingkungan Kelurahan Sambinae.


Disamping itu bapak walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. memastikan bahwa di tahun 2022 ini akan membantu upaya penataan lanjutan sehingga diharapkan ditahun ini langsung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terutama untuk kegiatan Iven" olahraga khususnya olahraga bola volly. Pungkasnya. (MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar