Malang Nasib Dahlan (40) Alami Kecelakaan Tunggal di Depan Poskesdes Jln Lintas Dompu - Sumbawa


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. - Malang nasib Dahlan (40) mengalami kecelakaan tunggal di depan Poskesdes jln Lintas Dompu - Sumbawa, Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB. Dia terjatuh dari motor yang dikendarainya lantaran menabrak seekor monyet hingga mengalami patah tulang, Rabu (2/2/2022) pukul 08.40 Wita.

Belakangan diketahui, bahwa korban rupanya merupakan warga Kelurahan Lingkungan Dorongao, Kelurahan Kandai Satu. Tabrak Monyet di Jalan Raya Desa Kwangko, Warga Dorongao Alami Patah Tulang, Tabrakan Maut Truk vs Motor, Satu Orang Meninggal Dunia,Lakalantas Truk vs Beat Renggut Nyawa M. Fadhil, Pelajar 16 Tahun Pria yang juga berprofesi sebagai pegawai PLN itu dikabarkan usai melepas tugas (piket) di Ranting PLN Desa Kwangko Korban mengendarai Motor Jenis Honda Sonic dengan Nopol EA 5098 MB tiba-tiba seekor monyet seketika menyebrangi jalan raya.

Dikutip dari media lokal tranrevolusi.com menyebutkan Dengan skill yang korban miliki, bukannya monyet yang bernasib tragis namun sebaliknya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu korban untuk dibawa ke puskesmas terdekat.

Namun, lantaran kondisi korban cukup kritis, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Dompu untuk mendapat perawatan dan pengobatan terhadap dirinya yang mengalami patah tulang. Tampak sejumlah petugas dan warga mengangkut korban ke atas mobil ambulance.

Hingga berita ini publikasikan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden ini.(Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar