KADES NA,E MENUTUP DENGAN RESMI MTQ TK.DESA KE - 56 TAHUN 2021


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Sabtu, 01 Januari 2022 Bertepatan dengan Masuknya Tahun Baru Masehi 2022 Bertempat di Depan Halaman Masjid Miftahul Abrar Rt. 06/03 Dusun Amba Desa Na,e Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur, an (MTQ)  Tingkat Desa Na,e yang ke 56 Tahun 2021 M/1442 H Secara Resmi Di Tututp Oleh Kepala Desa Na, e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB. 

Pelaksanaan Kegiatan MTQ Tingkat Desa Na,e ini berlangsung  selama 6 Hari sejak pada malam Pembukaan sampai pada malam Penutupan dengan tema " Melalui MTQ Kita Ciptakan Generasi  Desa Na,e yang Qur,ani,Berakhlak Mulia dan Religius"

Pantauan Awak Media hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Na, e bersama Ketua TP.PKK Desa, Sekretaris Desa, Babinsa & Bhabinkamtibmas, Ketua BPD & Anggota, Ketua LPMDes, Ketua Karang Taruna beserta Anggota, Pendamping  Lokal Desa Na,e,Kepala Kepala Dusun, Rt/Rw, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,dan  Pemuda / Pemudi Desa Na,e.

Ketua Panitia (Ahmad H.Abubakar.SH) menyampaikan dalam Laporan Panitia nya yang pertama menyampikan ucapan  terimakasih  yang sebesar besarnya kepada seluruh Masyarakat Desa Na,e atas kerjasama nya selama Berlangsungnya acara, terutama kepada Bapak Kepala Desa Na,e yag luar biasa selalu hadir setiap hari di lokasi  Musabaqah bersama dengan Anggota Panitia Lainnya, sehingga pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. 

Ketua Panitia Juga melaporkan bahwa Kegiatan MTQ Tingkat Desa Na,e ini bersumber dari Anggaran  Pendapatan Belanja Desa (APBDESA TA.2021) melalui Dana Desa Sebesar Rp.39.000.000.

Selain itu juga Panitia Mendapatkan Sumbangan Dana Dari Beberapa Donatur Mulai Dari BPD Desa Na,e sebesar Rp.500.000, Dari Wakil Ketua DPRD Kab.Bima (700.000),Camat Sape (Rp. 500.000) dan Bapak Sudirman (500.000) sehingga Total Jumlah Dana yang masuk dari Donatur sebesar Rp. 2.200.000, untuk itu atas nama Panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya semoga ini semua bernilai ibadah di sisi Allah SWT. 


Selanjutnya Sekretariat Dewan Hakim (Arif Rahman.S.Pd) membacakan Surat Keputusan Dewan Hakim/Dewan Juri tentang Qori dan Qoriah Terbaik Juara 1,2,3 dan Harapan I Pada Tingkat dan Golongan. 

Selanjutnya Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin Mahmud)menyampaikan dalam Kata Sambutannya yaitu ucapan selamat kepada Qori dan Qoriah yang mendapat  Juara dan Predikat Terbaik pada malam hari ini, janganlah sombong, terus tingkat kan agar bisa meraih lagi juara pada MTQ Tingkat Kecamatan, Kabupaten,Propinsi bahkan Nasional. 

Kades juga menyampaikam ucapan terima kasih  yang sebesar besarnya kepada Panitia yang sudah bekerja keras sejak pada malam pembukaan sampai pada malam Penutupan ini sehingga Pelaksanaan MTQ Tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kades Juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak dan Ibu Dewan Hakim/Dewan Juri yang sudah bekerja keras Hingga Larut Malam melayani dan memberikan Penilaian Pada Musabaqah Tilawatil Qur, an pada Tingkat Dan Golongan, semoga mendapatkan Ganjaran Pahala di sisi Allah SWT. Tutur Kades.

H.Syahbudin juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Na,e atas pertisipasi nya dalam memeriahkan dan mensukseskan Pelaksanaan MTQ Desa Na,e yang Ke 56 Tahun 2021 dengan aman dan tertib. 


Selanjutnya Kepala Desa Na,e secara Resmi menutup Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Na,e yang ke 56 Tahun 2021 dengan Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Hiroabbil Alamin dan dinyatakan di Tutup.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Hadiah kepada Terbaik 1,2,3 dan Juara Harapan 1 Pada Tingkat dan Golongan.(MDG 004).

Load disqus comments

0 komentar