Walikota Bima Melalui Dinas Sosial Salurkan Bantuan Beras Bulog di Beberapa Kelurahan


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Bantuan Pemerintah Kota Bima untuk Warga Terdampak Banjir. Beberapa saat yang lalu Pemerintah Kota Bima melalui TAGANA menyambangi dan memberikan Bantuan Berupa Beras Bulog 50 Kg. Beras tersebut disalurkan pada masing-masing Kelurahan yang Terdampak Banjir,bervariasi tergantung besar kecilnya yang terkena Banjir. Di Kantor Kelurahan Tanjung dan Melayu sekitar Pukul 17.32 Wita pada Jumat,03/12/2021.

Sekitar Pukul 16.00 Wita Pembagian Beras Bulog ini di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial dan Crewnya,Bapak Camat Asakota, Bapak Lurah Melayu,Ketua Karang Taruna,TSBK, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat yang Terdampak Banjir.

Adapun Sasaran bantuan Mande, Melayu, Tanjung , Ule, Nae, Kendo Dari Dinas Sosial dan Sumber Dananya berasal dari APBD I. Begitu Antusiasnya kami bersama Team TAGANA Kota Bima kami salurkan Bantuan pada tiap-tiap Kelurahan,yang paling terakhir kami Bagikan Ke Kelurahan Kendo dan saat ini pun kami sedang di Lokasi.

Pemberian Bantuan ini kami lakukan atas Kerjasama dengan Bapak Walikota,Dinas Terkait Baik Provinsi maupun Pusat. Kemudian terhadap Data yang kami Input itu kami memiliki Team yang langsung turun ke Lokasi, karena itu Team tersebut bergerak cepat untuk melakukan Pendataan secara Resmi dan kemudian dikirim ke Pemerintah Provinsi dan Pusat.

Dan Alhamdulillah pada Sore ini kami Bagikan langsung Bantuan Sembako Bagi Para Warga yang ada di Beberapa Kelurahan yang ada di Kota Bima yang Terdampak Banjir. Demikian di Sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima H.Muhidin pada Awak Media ini.

Dilanjutkannya,bahwa upaya ini tentunya tidak terlepas dari Peran Bapak Walikota Bima dan seluruh Jajarannya sehingga apapun kebutuhan dan kepentingan Masyarakat tetap terpenuhi. Karena nya kami sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Bima dan Crewnya yang dengan tanggap memperjuangkan kepentingan Warga di Kota Bima. Pungkasnya

Sementara itu,Lurah Tanjung Bapak Faisal,S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan rasa terimakasih kepada Walikota Bima yang telah memberikan dan memperhatikan Warga yang ada di Kelurahan Kami. Semoga Pemberiannya ini dapat bermanfaat bagi kami semuanya.

Selain itu,kami langsung mengumumkan kepada Warga melalui RT dan RW lalu kemudian Warga sendiri yang datang mengambil Beras Bantuan itu. Juga perlu kami sampaikan bahwa Bantuan ini bervariasi tergantung Besar kecilnya Korban Terdampak Banjir.


Dan yang terakhir dapat kami sampaikan bahwa berapa pun besar Sumbangan atau Bantuan ini jangan dihitung,tetapi yang paling penting dapat bermanfaat bagi Korban itu sendiri. Harapnya.(Team MDG).
Load disqus comments

0 komentar