Peringati HUT Ke-13 HMPS-Pendidikan Sosiologi STKIP Bima Bantu Masyarakat Terdampak Banjir


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.  - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa dan Mahasiswi Program Studi Pendidikan Sosiologi (HMPS-PS) yang ke-13 Dosen dan Mahasiswa Sosiologi STKIP Bima Melaksanakan Bakti Sosial dan penyerahan Bantuan Pada Masyarakat Kelurahan Sadia Kecamatan Mpuda Kota Bima, Sabtu (18/12/21).

Kehadiran Rombongan Mahasiswa dan Dosen Sosiologi STKIP Bima di sambut Baik Ole Pengurus LPM SADIA, Ketua- ketua RT beserta masyarakat lingkup Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima. selesai di sambut Rombongan Dosen dan Mahasiswa Sosiologi langsung menyerahkan Bantuan berupa Paket sembakoh yang langsung di serahkan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Sosiologi STKIP Bima.

Bantuan Paket-paket tersebut merupakan sumbangan seluruh dosen Prodi Pendidikan Sosiologi, HMPS Pendidikan Sosiologi dan berbagai donatur lain yang dikumpulkan secarah sukarela.

Dalam Keterangannya Ketua Prodi Pendidikan Sosiolog ST Nurbaya, M. Si menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas dan kepedulian Sosial Dosen bersama Mahasiswa Pendidikan Sosiologi dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 HMPS PENDIDIKAN SOSIOLOGI.

“Kegiatan Bakti Sosial yang kami laksanakan ini merupakan bentuk Solideritas Seluruh Dosen dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi (HMPS-PS) STKIP Bima pada Korban Banjir di kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun HMPS-PS STKIP Bima yang Ke-13”, ungkap ketua prodi sosiologi lewat via Wa pada awak media ini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh Dosen, Staf dan Mahasiswa Sosiologi STKIP Bima serta seluruh Donatur yang telah membantu. semoga bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat Sadia Kota Bima yang beberapa kali terkena Banjir.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Seluruh Dosen, Staf, Mahasiswa serta seluruh Mahasiswa Sosiologi dan Donatur yang telah ihlas memberikan bantuan. Semogah apa yang kita berikan besa meringankan beban Masyarakat Sadia Kota Bima yang terdampak banjir beberapa kali”, tutup Ketua Prodi. perempuan di STKIP Bima ini, (***).

Load disqus comments

0 comments