Walikota Bima Hadiri Acara Wisudawan dan Wisudawati IAIA Muhammadiyah Bima di GGS Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menjadi sangat Luar Biasanya,hari-hari selalu mengisi kegiatan Warga Masyarakat, Akademika maupun kegiatan Sosial lainnya. Beliau tidak pernah Mengatakan Lelah untuk mengabdikan diri pada Masyarakat. Kehadirannya di Sambut antusias oleh Para Civitas Akademika dan berpesan agar Para Lulusan Sarjana, bisa memanfaatkan ilmu sesuai yang dituntutnya kemudian diamalkan kepada Masyarakat pada Sabtu,18/12/2021.

Dalam acara tersebut Selain Bapak Walikota Bima HML dan Jajarannya, Rektor dan Wakil Rektor, Para Dosen IAIA Muhammadiyah Bima,Wisudawan dan Wisudawati serta Para Orang tua,Wali,dan Pendamping dan seluruh Stakeholder lainnya turut menyaksikan Jalannya acara Akbar ini.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam Pidatonya menyampaikan sungguh luar biasa pada saat ini saya sendiri sangat Kagum dan apresiasi terhadap Kampus IAIA Muhammadiyah Bima ini,yang dalam waktu yang sangat panjang mampu merubah Nama Status Sekolah Tinggi menjadi Institut, bagi saya suatu terobosan yang luar biasa dan saya sangat menghormatinya.

Selain itu,saya ingin sampaikan juga bahwa keberhasilan itu membutuhkan segalanya baik moril maupun materil,sehingga Capaian ini tentunya dapat dinikmati oleh semua orang kedepannya. Karena itu,saya berharap mari bekerja sesuai dengan kata hati kita. Ikhlaskan diri untuk selalu berbuat lebih-lebih para Dosen yang membimbing, membina para Mahasiswa dan Mahasiswi menjadi orang berilmu yang nantinya dapat memanfaatkan Ilmunya itu kepada Masyarakat.

Dan yang terakhir saya berpesan kepada Para Wisudawan dalam Wisudawati mari kita manfaatkan ilmu yang dipelajari dalam Kampus ini guna diamalkan kepada Masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya jangan hanya mengandalkan PNS saja tetapi mari buka kreativitas. Dan akhirnya Saya atas Nama Pemerintah Kota Bima dan Pribadi Mengucapkan Selamat dan Sukses Mahasiswa IAIA Muhammadiyah Bima yang diwisuda hari ini. Pungkasnya.

Sementara itu Rektor IAIA Muhammadiyah Bima Hendra, M. Si pada Sidang Senat Terbuka ini mengatakan Selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, S.E., atas kehadiran dan waktu di acara Wisuda IAI Muhammadiyah Bima. Misi Kota Bima salah satunya ialah masyarakat berkualitas dan karakter dan tentu salah satu jalan mewujudkan nya ialah melalui lembaga pendidikan tinggi.


IAI Muhammadiyah Bima Islami, Unggul, dan Mencerahkan.

Serba serbi Prosesi Yudisium Fakultas Tarbiyah, Dr. Ruslan, M.Ag,. M.Pd., Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rafiuddin, M.M., & Fakultas Syariah, Anwar Sadat, M.Pd.I.,

Selamat dan Sukses Mahasiswa IAI Muhammadiyah Bima yang di Yudisium hari ini (17 Desember 2021).(***).
Load disqus comments

0 comments