Memasuki Hari Kedelapan Operasi Zebra, Polres Sumbawa Kembali Atasi Kemacetan dan Bagikan Masker


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Operasi Zebra Rinjani 2021 yang di gelar Polres Sumbawa masih berlangsung, Dihari kedelapan Operasi Satgas Preventif melaksanakan pengaturan di depan sekolah -sekolah sembari membagikan brosur dan masker kepada para pengguna jalan (2/12/21).

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos menerangkan bahwa pengaturan di lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan "Kalau jam pulang sekolah biasanya akan terjadi kemacetan pada sebagian sekolah yang lokasi nya dekat dengan pusat perbelanjaan maupun pasar tradisional. Sehingga dilakukan pengaturan. Sedangkan untuk pembagian masker tetap dilaksanakan oleh seluruh Satgas mengingat salah satu tujuan operasi adalah menekan laju penyebaran virus covid-19." jelasnya.

Kasi humas juga menerangkan selain mengingatkan terkait protokol kesehatan,ditekankan pula terkait pelaksanaan vaksinasi. "Setiap dilakukan pembinaan dan penyuluhan serta patroli kami tetap menyampaikan terkait ajakan vaksinasi." singkatnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar