Lurah Sambinae Dan Crewnya Lakukan Piknik Akhir Pekan


Sambinae. Media Dinamika Global. Id. - Lurah Sambinae Dan Crewnya Lakukan Piknik Akhir Pekan. Sudah sejak lama diusulkan agar Para Crew mulai dari Satgas Covid-19, Bhabinkamtibmas, Babinsa,hingga Keluarga dari Unsur Kepegawaian Kelurahan Sambinae Kota Bima melakukan Piknik dalam rangka merefres pikiran yang selama ini. Kegiatan ini selain suami juga Istri dari Crew tersebut. Kegiatan berlangsun sekitar Pagi Pukul 09.45 Wita pada Sabtu 18/12/2021.

Bersama Ketua LPM, Babinsa, Staf Lurah, Ketua RT, RW dan seluruh Satgas Covid-19 Kelurahan Sambinae dan 2 orang Lurah Senior Sambinae, melaksanakan piknik akhir pekan di tambak salah seorang Staf Kelurahan Sambinae untuk melepas lelah setelah bergulat dengan pencegahan covid 19 selama tahun 2021.

Sekaligus menghibur diri , mengenang dan persiapan melepas salah satu Staf Lurah Bp. Ismail Mahmud yang akan memasuki masa purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022. Demikian di Sampaikan oleh Bapak Lurah Sambinae Kota Bima Drs. Amiruddin pada Laman FBnya beberapa saat yang lalu.

Sambungnya, selama kurun waktu satu Tahun ini kita telah banyak menangani berbagai masalah Warga Masyarakat dimulai dari penanganan Covid-19 hingga masalah Kemasyarakatan Sosial lainnya. Karena itu, pada hari ini kami bersama Para Crew hadir untuk melepas lelah,dahaga,dan kejenuhan hati dengan cara membakar Ikan,memukat ikan yang ada di tambak salah seorang Staf yang ada di Kelurahan ini.


Dan kepada Staf Lurah Senior yang akan Purna Tugas pada awal Desember ini,semoga apa yang dilakukan selama ini menjadi amal baiknya dan jasa-jasanya akan selalu dikenang oleh Kami semuannya. Juga semoga setelah ini hubungan kita tetap Solid seperti ini. Dan jangan ada pemisahan antara kita apalagi kita hidup dilingkungan ini. Pungkasnya. (***).

Load disqus comments

0 comments