Karya Bhakti Pengabdian Untuk Negeri Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan


Sungai Antu, Media Dinamika Global. Id.-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Perbaikan serta Pengecoran lantai masjid Al-Mujahidin bersama warga di desa sungai Antu kecamatan puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (13/12/2021).

Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial kepada masyarakat serta merupakan bentuk wujud kepedulian kita terhadap warga dalam melaksanakan perbaikan serta pengecoran lantai masjid seperti yang dilakukan oleh Pos Seimawang II bersama warga di Perbatasan.

",Dengan adanya tempat ibadah yang baik membuat warga lebih nyaman untuk sholat di masjid, kegiatan ini membuat hubungan yang harmonis sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat", ucapannya.

Dikatakannya Pak Suyanto selaku pengurus masjid", Mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu Perbaiki masjid dan pengecoran lantai,serta bukan ini saja kegiatan lain pun sering kami di bantu oleh bapak satgas, pungkasnya.


Kapten Inf Hasan Effendi beserta delapan anggota nya",Kami membantu warga mulai dari pengecoran lantai dan pengangkatan pasir, harapannya masjid ini bisa selesai dan rapih,warga pun lebih nyaman untuk beribadah.imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Load disqus comments

0 comments