Bupati Bima: Manusia Tidak Boleh Semena-mena di Muka Bumi,Akhirat jauh lebih Kekal


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE Dalam Berbagai Ivent dan kesempatan terkait Masalah Fakta dan Opini tentang Religius atau Agama. Apalagi saat ini Bima sedang dilanda Musibah yang semuannya tidak dapat disalahkan siapa-siapa, semuanya itu karena Ujian dari Allah SWT. Sebagaimana dijelaskan dalam Firman Allah SWT dalam Al-Quranul Karim yang Artinya " Telah Nampak Kerusakan di Langit dan Bumi, di Darat dan dilaut akibat dari Perbuatan Tangan Manusia".(17/12).

Sebagai Manusia Tidak Boleh Semena-mena di Muka Bumi,Akhirat jauh lebih Kekal. Bencana demi bencana harus mampu menyadarkan kita bahwa manusia tidak boleh semena-mena di muka bumi ini. Ada makhluk lain yang berhak tumbuh bersama kita, seiring sejalan dalam keseimbangan. Kelestarian lingkungan hidup harus menjadi perhatian kita bersama,”

Demikian disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri  saat membacakan sambutan Gubernur NTB dalam upacara menyambut Hari Ulang Tahun Provinsi NTB yang ke -63, Jumat 17 Desember 2021 dihalaman Kantor Bupati Bima.


Dalam sambutan itu Bupati IDP membacakan bahwa beberapa hari yang lalu, bencana banjir dan tanah longsor Kembali menyapa di sejumlah daerah di NTB. Beberapa wilayah terkena imbah karena dampak intensitas hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan banjir dan tanah longsor.

Lanjut IDP sebagai Bupati Bima pada HUT NTB ini mengharapkan agar memiliki kesadaran terhadap kelestarian Lingkungan baik Lingkungan Hidup,Hutan maupun Lingkungan lainnya. Mari kita jaga bersama Hutan kita.(***).

Load disqus comments

0 comments