Walikota Bima Hadiri HUT NTB Ke - 63 Di Lapangan Bumi Bora Kantor Gubernur NTB


Mataram. Media Dinamika Global. Id.-Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE pagi ini tanggal 17 / 12 / 2021 sekitar pukul 08.00 menghadiri upacara dalam rangka HUT NTB ke 63, dengan tema NTB GEMILANG yang dilaksanakan dilapangan BUMI GORA Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Hadir Para Bupati/Walikota Se-Pulau Sumbawa,Lombok dan Mataram serta Unsur Prokopimda masing-masing se - NTB.

Dalam rangka Kegiatan HUT NTB yang Ke - 63 dihadiri oleh Walikota Bima bersama Unsur Prokopimdanya, Bupati Bima, Bupati Dompu, Sumbawa, Lombok, dan Mataram serta Para Sesepuh, Pembina,Dari Unsur Keamanan TNI/Polri,Kapolda NTB, Kodam NTB dan seluruh Ketua DPRD Daerah,Provinsi se-NTB,Ketua Partai dan stakeholder lainnya.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE pada sejumlah Awak Media mengatakan bahwa pada kesempatan ini saya hadir untuk mengikuti acara Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) NTB yang Ke-63 di Lapangan Kantor Bumi Gora Gubernur NTB. Kali ini mengangkat Tema "NTB Gemilang" memberikan Gambaran tentang Masa Depan NTB akan jauh lebih baik dan benar dalam segala hal.


Peringatan hari ulang tahun diharapkan menjadi momentum secara terus menerus, dapat meningkatkan semangat persatuan, semangat persaudaraan dan kegotong royongan dalam melakukan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi NTB. Dan sekaligus solidaritas dalam kepedulian berjuang bersama dalam menangani pandemi Covid-19 di NTB, serta menatap hari depan dengan penuh keyakinan dan optimisme,” Pungkasnya. (***).
Load disqus comments

0 komentar