BAJO PULAU SAPE, HARI INI BAGIKAN BLT DANA DESA BULAN KE 12 KEPADA 57 KPM


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Senin, 06.12.2021 Pemerintah Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape Kab.Bima.NTB Menggelar Kegiatan penyaluran dan pembagian bantuan dampak Covid_19 yaitu Bantuan langsung  Tunai Dana Desa (BLT_DD) untuk bulan ke 12 atau bulan terakhir tahun 2021 kepada 57 KPM Desa Bajo Pulau. 

Pantauan awak media bahwa Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Bajo Pulau bersama Sekretaris Desa dan Beberapa Staf Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas (Aipda Nukrah), Bhabintrantibun POLPP Dari Kecamatan Sape (Jamaluddin), Pendamping Lolal Desa (PLD) " Arif Budiman.S.Pi dan Seluruh keluarga  Penerima manfaat (KPM) sebanyak 57 orang.

Sebelum dilakukan penyerahan dan pembagian BLT DD kepada KPM setiap KPM wajib menandatangani Berita Acara tanda terima sebagai bukti tanda penyerahan Bantuan. 


Kepala Desa Bajo Pulau (Mahmudin Caco) Sebelum penyerahan bantuan BLT DD untuk bulan terakhir ini,Kades memaparkan beberapa hal penting antara lain menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan  Bantuan untuk bulan terakhir atau bulan Ke 12 tahun 2021 sebesar Rp.300.000/KPM.

Kades Juga berharap semoga Bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat terutama kepada masyarakat miskin atau masyarakat yang terdampak Covid-19,semoga dapat digunakan untuk membeli barang sembako,Buah buahan dan Vitamin.

Bantuan ini diperuntukkan untuk 57 KPM yang terdiri dari  Dusun Bajo Barat 20 KPM, Dusun Bajo Tengah 25 KPM dan terakhir  Dusun Pasir Putih sebanyak 12 KPM.


Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan pada kesempatan ini juga kepala Desa menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin terutama pada pemberian Dosis 1.(Arif MDG).

Load disqus comments

0 comments