Camat Raba Lakukan Sosialisasi Perwali Nomor 06 Tahun 2021 Di Aula Kantornya


Raba Bima. Media Dinamika Global. Id-Sosialisasi Perwali Nomor 06 Tahun 2021 tentang Pedoman Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan  Kelurahan. Pada hari Senin, 06 Desember 2021. Sedang berlangsung sekarang "Sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 06 Tahun 2021 tentang Pedoman Pembentukan Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan". 

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Bapak Camat Raba H. Ahmad, S.Ag., MM., yang didampingi Bapak Sekcam Raba Muhammad Siddik, S.Sos, dihadiri oleh seluruh Lurah se Kecamatan Raba.

Adapun yang menjadi Narasumbernya ada yang dari Bagian Hukum dan juga ada dari Pemerintahan Setda Kota Bima Bapak Ahsanurrahman, SH., MH., banyak hal disampaikan narasumber terkait dengan materi sosisalisasi diatas. 

Perwali terdiri atas 19 Bab dan 44 Pasal yang ditetapkan pada tanggal 02 Februari 2021 oleh Walikota Bima Bapak Muhammad Lutfi, SE., diundangkan di Kota Bima pada tanggal yang sama oleh Sekda Kota Bima, berita daerah Kota Bima Tahun 2021 Nomor 638.

Setelah penyampaian materi atau isi dari Perwali, sosialisasi banyak diisi dengan diskusi dan sesi tanya jawab dari para Lurah terkait Perwali tersebut diatas.

Dan Alhamdulillah Hari ini kita mulai lakukan Sosialisasi tentang Pembentukan Lembaga Kelurahan,agar lebih efektif,efisien dan lainnya.(***).

Load disqus comments

0 comments