Gabungan Patroli TNI/Polri Intens Berikan Himbauan Prokes dan Ajakan Vaksinasi


Sumbawa Besar-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Petugas Gabungan intens melaksanakan Patroli UKL dipimpin KBO Satuan Reskrim Polres Sumbawa, Ipda Harirustaman SH, pada jumat malam (12/11/2021) di Mapolres Sumbawa. 

kegiatan tersebut diikuti Danton/ Kasat Intelkam Polres Sumbawa IPTU Dozer Trisatria Armada, S. TK, S. IK, Wa Danton / Kasubbag Watpers Bagian Sumda Polres Sumbawa IPTU Sutrisno, Wa Danton / KBO Satuan Reskrim Polres Sumbawa IPDA Harirustaman, SH, Anggota Kodim 1607 Sumbawa, Anggota Kompi I Batalyon B Satuan Brimob Polda NTB, serta sejumlah Anggota Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. dalam siaran pers pada sabtu (13/11/2021) menerangkan, Gabungan Patroli mulai bergerak menuju lokasi yang dianggap ramai untuk dilakukan himbauan terkait PPKM Mikro yang masih berlaku saat ini. Adapun lokasi - lokasi yang didatangi yakni di RTH Taman Mangga. di lokasi tersebut, petugas memberikan himbauan dan pembagian masker kepada pedagang / pengunjung yang tidak menggunakan masker. selain itu,  petugas gabungan juga memberikan himbauan untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang dilaksanakan di tiap puskesmas," terang Kasi Humas.

selanjutnya Petugas Gabungan mendatangi RTH Taman Bugis Kel. Bugis dan melaksana hal yang sama terhadap pedagang mauoun pengunjun agar mematuhi Protokol Kesehatan serta himbauan mengikuti  vaksinasi.

"Petugas gabungan juga mendatangi Taman Genang Genis Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes dan terakhir di Taman Pahlawan Sumbawa guna memberikan himbauan yang sama", tutup Kasi Humas.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar