Diserang Babi Hutan, 4 Warga Desa Lewintana Mengalami Luka-Luka


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Nasib nahas Menimpa 4 Warga Dusun Lewi Dewa Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Yang serang oleh Babi hutan, tepatnya di So Nggaro Na,e Minggu 14/11/21.

Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli Melalui Kasi Humas polres Bima Iptu Adib Widayaka Menjelaskan kejadian Yang menimpa ke Empat warga Desa Lewintana itu, Awalnya ke empat korban sedang membersihkan kebun  tiba-tiba datang se ekor babi hutan langsung menyerang terhadap korban  Ahmad ibrahim lalu datang satu ekor babi menyerang Samsudin dan datang satu ekor babi  menyerang Hj Siti Hawa dari ketiga ekor babi tersebut salah satunya menyerang H. Ahmad selang beberapa menit Saat kejadian tersebut warga desa lewintana berbondong- bondong mencari babi tersebut dan satu ekor babi berhasil Di bunuh oleh warga  sedangkan 2 ekor berhasil meloloskan diri.  Terang Adib.

Akibat keganasan Babi Hutan itu  ke Empat Warga Mengalami luka cukup Serius Ahmad ibrahim, Mengalami luka Robek di tangan sebelah kiri, Kanan, luka robek di kepala bagian Kiri dan luka robek di pipi bagian kanan,Samsudin mengalami luka robek di lengan kanan, luka gores di pinggan sebelah kanan dan luka lecet di punggung.

Sementara Hj Siti Hawa, mengalami luka robek di bagian tangan kanan, luka robek di lengan kiri, luka robek tangan Kiri dan luka robek di paha sebelah kiri Sedankan H. Ahmad, mengalami luka robek pada lutut sebelah kanan, luka robek pada jari jempol kanan, dan luka robek pada jempol kiri.

Warga Setempat yang melihat kejadian tersebut langsung membawa keempat korban ke Puskesmas Soromandi untuk dilakukan tindakan medis,Karena luka yang dialami para korban cukup parah, Tutup Adib.

Load disqus comments

0 komentar