DANRAMIL : SEBANYAK 3.272 MASYARAKAT KECAMATAN RASANAE BARAT DIVAKSIN


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan secara serentak pada seluruh Kelurahan di Kecamatan Rasanae Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 13-14 November 2021 yang melibatkan 120 orang vaksinator yang berasal dari seluruh PKM yang ada di Kota Bima serta diperbantukan oleh vaksinator dari Klinik Kodim Bima. 

Pantauan Media ini nampaknya nampak hadir dalam kegiatan itu Ibu Camat Rasanae Barat Kota Bima, Danramil,Kapolsek bersama seluruh jajarannya, Ratusan Masyarakat turut antusias yang dimulai sejak Pukul.08.45 Wita hingga selesai.

Danramil Rasanae Barat Kota Bima dalam kesempatan itu mencoba menjelaskan berdasarkan Data yang dihimpun oleh Satuan Tugas Pencegahan Covid-19 yang si Ketuai oleh Ibu Camat Rasanae Barat Kota Bima dan Untuk setiap Kelurahan disiapkan 2 - 3  titik lokasi vaksinasi guna mempermudah jangkauan akses masyarakat. Jumlah keseluruhan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi adalah sebanyak 3.272 orang dengan perincian : 

1. Kelurahan Dara : 784 orang

2. Kelurahan Tanjung : 645

3. Kelurahan Paruga : 572

4. Kelurahan Pane : 341

5. Kelurahan Nae : 515

6. Kelurahan Sarae : 415

Mari kita mengajak Masyarakat untuk mengatakan Stop Hoax agar Issu seperti ini tidak membias hingga Masyarakat Tidak sadar akan pentingnya Menjaga Kekebalan Tubuh,dan menjaga Kesehatannya sejak sekarang. Karena itu mari dan Ayo kita Vaksin,Jangan ada rasa Takut akan Divaksin dengan adanya Vaksin itu hidup kita makin Aman juga dengan Vaksin yang Halal serta Baik. Demikian di kemukakan oleh Danramil Rasanae Barat Kota Bima Kapten Inf. S. Surbakti pada Wartawan beberapa saat lalu

Lanjutnya,saya sekali lagi mengajak kita semuannya untuk selalu sadar,bahwa dengan Bervaksin kita dapat mencegah terjadinya Penyakit apa yang di sebut dengan Pandemi Virus Corona yang memang mengancam kehidupan kita. Selain itu,kita dianjurkan untuk tidak mendengarkan Issu Hoaks yang nantinya juga dapat mencederai kita semuanya. Tuturnya.

Load disqus comments

0 komentar