Bhabinkamtibmas Peduli Warga di Desa Binaannya Agar Laksanakan Vaksin


Sumbawa Barat-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Bhabinkamtibmas Desa Ai'Kangkung Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat,Lakukan Pendampingan kepada warga binaannya yang melaksanakan vaksinasi, Kamis (25/11), pukul 08.00 wita.

" Sebagai pelaksana, Bhabinkamtibmas Ai'Kangkung Briptu Darmawan laksanakan pendampingan vaksinasi tahap 1 dan 2 di Puskesmas DesaTongo," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos dalam siaran persnya.

Lanjut Eddy, Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Ai' Kangkung serta tenaga kesehatan Puskesmas Tongo menggenjot warga desa setempat agar segera di vaksin, baik tahap 1 maupun tahap 2.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Darmawan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaanya yang melakukan vaksin.

Agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari - hari.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19, untuk mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity).

Dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Sekongkang.

Kasi Humas menambahkan agar kita semua tetap menjalankan Protokol kesehatan Covid 19 dalam kehidupan sehari - hari, dengan lakukan 5M (Mencuci tangan paka sabun di air mengalir, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan hindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi)," pungkasnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar