Ketua TP. PKK Lilis Suryani, Buka Kegiatan Pelatihan Pembuatan Garnish Tingkat Kab. Dompu


Dompu. Media Dinamika Global. Id. Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani, membuka kegiatan pelatihan pembuatan Garnish tingkat Kabupaten Dompu tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Dompu. (Kamis, 7 Oktober 2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja Kelompok Kerja (Pokja) III TP PKK Kabupaten Dompu dengan melibatkan peserta sebanyak 50 orang yang terdiri dari pengurus TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta pengurus TP PKK Kabupaten dan sebagai narasumber kegiatan langsung oleh Pokja III bersama Guru SMK 1 Dompu.

Mengawali sambutannya, Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani menyampaikan bahwa  tujuan dari kegiatan pelatihan tersebut dalam rangka meningkatkan kompetensi dan ketrampilan baik secara kelompok maupun individu.

"Dalam dunia kuliner dan tata boga, bukan saja rasa yang enak yang menjadi tujuan utama, akan tetapi faktor keindahan dalam penyajian juga memegang peranan penting sehingga menimbulkan selera makan bagi yang melihatnya" ungkapnya.

"Tujuan dari pelatihan pembuatan garnish sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan keterampilan  dibidang tata boga, juga bernilai ekonomis untuk menambah penghasilan" lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani sangat berharap agar kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi para peserta.

"Ibu - ibu harus terus mengasah keterampilan dan kompetensinya dalam berbagai hal, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat" tandasnya.(Adhe O MDG).

Load disqus comments

0 komentar