Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Bunda PAUD Kabupaten Dompu


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Bunda Paud Kabupaten Dompu, Ny. Lilis Suryani Kader Jaelani menghadiri Pengukuhan sekaligus Rapat Koordinasi Bunda Paud Kota/Kabupaten se NTB oleh Bunda Paud Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati, SE. MSc yang dilaksanakan di Mataram. (Kamis, 9/9/ 2021).

Pada kesempatan tersebut, Bunda Paud Kabupaten Dompu yang akrab disapa Umi Lilis memaparkan  Program Kerja Pokja  Bunda Paud Kabupaten Dompu 2021.

"Setelah ditetapkannya kami sebagai Bunda Paud oleh Bupati Dompu pada tanggal 20 April 2021 lalu, langkah berikutnya kami membentuk Pokja Bunda Paud Kaupaten Dompu pada tanggal 28 April 2020 serta dalam Rangka mendukung program kerja Bunda Paud, Pokja Bunda Paud melaksanakan pertemuan awal dengan membahas program kegiatan dan menyusun rencana kerja" jelas Umi Lilis.

Lanjutnya, "Adapun program kerja di antaranya persiapan pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang insya Allah akan dilaksanakan Minggu ketiga bulan september 2021, juga melaksanakan pertemuan koordinasi dan kerjasama dengan mitra kerja untuk mewujudkan layanan Paud berkualitas serta penguatan layanan pengembangan Paud Holistik Integratif tahun 2021"

"Selain itu, juga mendukung Gerakan Literasi di satuan Paud, program ini bekerjasama dengan organisasi mitra antara lain PGRI, IGTKI dan HIMPAUDI" ungkapnya.

Mengakhiri laporannya, Umi Lilis selaku Bunda Paud Kabupaten Dompu berkomitmen untuk memajukan pelayanan Paud di Kabupaten Dompu.

"Insya Allah, kami akan melaksanakan koordinasi dan advokasi ke pemerintah daerah untuk mendapatkan dukungan dalam rangka meningkatkan layanan Paud berkualitas di Kabupaten Dompu" jelasnya.(Ade OC MDG).

Load disqus comments

0 komentar