Pemdes Sampungu Tegas Perkembangan dan Kemajuan Desa


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Pemerintah Desa Sampungu kecamatan soromandi kabupaten Bima, menggelar rapat penyusun pembangunan demi kemajuan lingkungannya, dihadiri oleh Kades, BPD, Bhabinkamtibmas,Babinsa, dan warga setempat. Rapat tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi, kabupaten Bima, Selasa (21/09/0/2021).

Agenda rapat tersebut guna untuk membahas demi kemajuan Desa Sampungu agar mencapai perkembangan tata lingkungan dibawa pengawasan Pemdes Sampungu, Ide dan gagasan tersebut membahas langsung terkait dengan kegiatan sosial masyarakat oleh Pemdes secara rutin satu kali seminggu setiap hari jum'at akan melakukan gotong royong dalam hal apapun yang berkaitan dengan kegiatan sosial.

Tidak hanya demikian Kepala Desa Sampungu Yusran menyampaikan kepada seluruh perangkat Desa beserta BPD agar bekerja sama dalam melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Sampungu secara keseluruhan satu kali sebulan dalam rangka siraturahim antara pemerintah desa dan masyarakat,guna mendengar ceramah agama.

"saya harap kegiatan yang disepakati bersama agar bisa dilaksanakan secara bersama dan masyakat juga bisa membantu dalam melaksanakan program pemdes," ungkapnya.

Dia juga bertujuan bagaiman masyarakat  bisa memahami terkait dengan kesenjangan sosial demi keamanan bersama untuk mencapai kehidupan yang nyaman dan damai ditengah lingkup sosial.

"Saya harap masyarakat desa sampungu mendukung kegiatan yang diprogramkan oleh pemdes demi kemajuan bersama," ungkapnya.(Herman).

Load disqus comments

0 comments